Kunjungi Purwokerto, Titiek Soeharto Jadi Rebutan Emak-emak yang Mau Selfie

Siti Hediyati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto, mengunjungi Purwokerto Rabu, (20/3/2019)

Kunjungi Purwokerto, Titiek Soeharto Jadi Rebutan Emak-emak yang Mau Selfie
Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Antusiasme emak-emak Banyumas saat berselfie bersama Titiek Soeharto di Kampoeng Dahar Foodcourt, Rita Supermall Purwokerto Lantai 3, pada Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Siti Hediyati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto, mengunjungi Purwokerto Rabu, (20/3/2019).

Titiek tampak mengenakan setelah kemeja biru muda dan kerudung putih dengan lambang garuda merah di dada.

Sampainya di Kampoeng Dahar Foodcourt, Rita Supermall Purwokerto Lantai 3, Purwokerto putri mantan Presiden Soeharto itu langsung menjadi rebutan selfie ratusan emak-emak.

Kurang lebih ada 300-an emak-emak Banyumas yang berkerumun dan berebut foto dengan Titiek Soeharto.

Ratusan emak-emak tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi Emak Emak Banyumas (Padi Mas) menyambut mantan istri Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Mereka hadir dengan mengenakan baju biru senada dengan apa yang dipakai Titiek. Mereka tampak sangat antusias ingin berfoto dengan "janda Prabowo" ini.

"Hari ini Rabu Biru Indonesia (RBI) saya ingin menyapa emak-emak pendukung Prabowo Sandi di Purwokerto. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi," kata Titiek Soeharto kepada Tribunjateng.com, Rabu (20/3/2019).

Supriyatun (35) warga Jatilawang, Banyumas mengatakan sangat antusias ikut dalam acara Rabu Biru Indonesia bersama ibu Titiek.

"Saya sangat senang bisa berselfie ria dengan ibu Titiek. Karena mumpung beliau ada di Purwokerto, maka saya sempatkan ikut bersama ibu-ibu yang lain," ujarnya.

Acara Rabu Biru Indonesia (RBI) memang dilaksanakan dalam satu hari. Pagi harinya Titiek melakukan senam di Tasikmalaya, siang harinya di Purwokerto dan agenda selanjutnya adalah ke Kota Semarang.

Tujuan di adakannya selfie bareng emak-emak adalah untuk memotivasi para relawan khusunya kalangan emak-emak supaya lebih semangat lagi dalam memenangkan Prabowo-Sandi. (Tribunjateng/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved