Ikuti TC di Bandungan, Ini Keinginan Bek PSIS Semarang Ganjar Mukti Muhardiyana

Bek sayap PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana antusias mengikuti TC fisik yang di programkan tim pelatih jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Ikuti TC di Bandungan, Ini Keinginan Bek PSIS Semarang Ganjar Mukti Muhardiyana
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Bek sayap PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana saat pemusatan latihan (TC) fisik di Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNGAN - Bek sayap PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana antusias mengikuti TC fisik yang di programkan tim pelatih jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Terhitung sejak Kamis (21/3/2019), skuat PSIS Semararang memulai pemusatan latihan (TC) fisik di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang selama sepuluh hari ke depan.

Ganjar mengakatan, adanya program tersebut bagus untuk pemain. Sebab bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik agar lebih siap saat menghadapi kompetisi Liga 1.

"Hari ini saya rasa belum apa-apa. Masih adaptasi mungkin. Besok kita masih ada cross country. Ya selama sepuluh hari di sini, kita harus siapin badan terus perbanyak suplemen. Soalnya kan, ini untuk pembentukan fisik kita untuk menghadapi Liga 1 nanti. Bagus sih buat kita sebagai pemain. Terutama untuk individual pemain," kata Ganjar.

PSIS Semarang Lepas Ibrahim Conteh, Yoyok Sukawi Bakal Gaet Pemain Brasil Sebagai Pengganti

Sadar bakal berlatih keras selama sepuluh hari kedepan, pemain berstatus anggota TNI ini menyiapkan fisiknya sebaik mungkin. Ia berharap kondisinya tetap fit selama mengikuti TC di Bandungan.

"Persiapan saya, ya menyiapkan fisik yang fit. Jangan sampai sakit. Siapin juga suplemen, sama jaga pola tidur. Harus tidur lebih cepat," kata Ganjar.

"Jadi kalau kita istirahat bagus, otomatis pas melakukan aktivitas fisik juga bagus," ungkapnya. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved