Kantor DPC Partai Hanura Temanggung Dirusak Orang Tak Dikenal

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Temanggung, dirusak orang tak dikenal (OTK).

Kantor DPC Partai Hanura Temanggung Dirusak Orang Tak Dikenal
TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang pita police line di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Temanggung, yang dirusak orang tak dikenal (OTK), Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Temanggung, dirusak orang tak dikenal (OTK), Kamis (21/3/2019) pagi buta.

Kaca-kaca jendela bangunan yang ada di Jalan Gajah Mada No. 16, Kelurahan Walitelon Selatan, Kecamatan Temanggung, tampak pecah berserakan.

Seorang saksi mata, Olivia Agatha (22), mengatakan ‎ia terbangun dari tidur pada sekitar pukul 04.30.

Rumah Olivia berada persis di samping kanan kantor DPC Hanura Temanggung.

Saat terbangun, ia mendengar suara kaca pecah cukup keras dari arah depan samping rumah. Ia pun segera keluar rumah untuk mengetahui lebih jelas sumber suara.

"Saat saya melongok dari halaman, terlihat orang memegang pipa besi, tubuhnya agak pendel dan gempal. Setelah itu, orang tersebut lari ke arah selatan," ucapnya, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Otak Pembunuhan Pengusaha Tembakau di Temanggung Terungkap di Facebook, Ternyata Oknum Polisi

Ia mengaku tak melihat wajah orang tak dikenal tersebut secara jelas. Hanya, seingatnya, ‎OTK itu mengenakan setelan jumper dan celana warna gelap.

"Warna pastinya apa saya tak ingat, kayaknya merah marun, tapi yang jelas warna gelap. Selebihnya saya tak ingat, karena sedikit terhalang tembok pagar," ujar dia.

Seorang warga sekitar lain, Liyana (45), mengaku mendengar suara orang laki-laki berteriak dan besi yang diseret di jalan beraspal.

Tak hanya itu, ia juga mendengar suara pagar rumahnya yang terbuat dari besi digoyang-goyang orang.

Halaman
123
Penulis: yayan isro roziki
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved