Resmikan Kantor Kecamatan Sambungmacan, Bupati Sragen: Laporkan Kalau Pelayanan Tak Memuaskan

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati resmikan gedung Kantor Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen, Kamis (21/3/2019).

Resmikan Kantor Kecamatan Sambungmacan, Bupati Sragen: Laporkan Kalau Pelayanan Tak Memuaskan
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno meninjau Kantor Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati resmikan gedung Kantor Kecamatan Sambungmacan, Kamis (21/3/2019).

Kantor Kecamatan Sambungmacan ini berada di Jalan Raya Timur, Dusun II, Bedoro, Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen, atau di sebelah utara SMPN 1 Sambungmacan.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sragen Ir Zubaidi dalam kesempatannya mengatakan kecamatan ini dibangun pada Mei 2018 dan selesai pada Oktober 2018.

Dia menjelaskan gedung Kecamatan Sambungmacan ini menghabiskan dana APBD Rp 3 miliar lebih.

Kantor yang berdiri di atas luas tanah kurang lebih 900 meter ini memiliki tiga lantai dengan ukuran perlantai 15x20 meter.

"Gedung sudah siap digunakan, selanjutnya tinggal penataan lingkungan atau pagar yang akan segera kami selesaikan," ujar dia.

Ucapan Bupati Sragen Kepada Kades Purna Tugas: Terima Kasih Sudah Momong Masyarakat Sragen

Peresmian ini dihadiri, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Sekertaris Daerah Kabupaten Sragen Tatag Prabawanto, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sragen Ir Zubaidi, Muspika se-Kecamatan Sambungmacan, lurah se-Kecamatan Sambungmacan dan dinas terkait.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutannya mengatakan pembangunan kantor kecamatan harus diimbangi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sragen, khususnya masyarakat Kecamatan Sambungmacan.

Walaupun penataan lingkungan belum rampung Yuni menyampaikan Kabupaten Sragen 2019 menyiapkan dana sebesar 500 juta untuk penataan lingkungan.

"Insyaallah akan jauh lebih sempurna dan lebih baik setelah dirampungkan," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved