Gelar Pasukan, Polres Demak Deklarasikan Netralitas di Pemilu

Polres Demak bersama jajaran TNI dan Forkompinda gelar apel gelar pasukan di Alun-alun Demak, Jumat (22/3/2019).

Gelar Pasukan, Polres Demak Deklarasikan Netralitas di Pemilu
Tribun Jateng/Alaqsha Gilang Imantara
Gelar pasukan Polres Demak, Kodim 0716 Demak Forkompinda dan ormas dalam apel gelar pasukan terkait pengamanan pemilu di Alun-alun Demak, Jumat (22/3/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polres Demak bersama jajaran TNI dan Forkompinda gelar apel gelar pasukan di Alun-alun Demak, Jumat (22/3/2019).

Apel yang diikuti ratusan personel Polres Demak, TNI dan ormas gabungan dari berbagai elemen itu terkait dengan pengamanan pemilu dan kampanye terbuka.

Selain apel gelar pasukan, Polres Demak juga menggelar deklarasi pemilu damai dan netralitas bagi TNI, Polri dan ASN.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar berharap dengan adanya sinergitas semua elemen masyarakat, suasana pemilu dan kampanye terbuka di kabupaten bisa aman dan terkendali.

"Selain itu juga nantinya siapapun yang menjadi presiden dan wakil presiden suasana di Demak tetap aman dan terkendali," kata Arief.

Sementara Komandan Kodim 0716 Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menegaskan pihaknya akan terus menjaga netralitas TNI Polri serta ASN di Kabupaten Demak.

Ia pun berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusivitas keamanan wilayah kabupaten Demak. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved