2019 Vivo Bidik Masuk Tiga Besar Penjualan Ponsel di Indonesia

Produsen ponsel Vivo berencana terus melakukan ekspansi penjualan di Indonesia, dan produk yang menjadi unggulan yakni Vivo V15.

2019 Vivo Bidik Masuk Tiga Besar Penjualan Ponsel di Indonesia
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji (kiri) berswafoto bersama dengan Pubilc Relation Manager Vivo Indonesia, Tyas K Rarasmurti (dua dari kiri) dan Product Ambassador Prilly Latuconsina dalam roadshow Vivo V15 di Semarang, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produsen ponsel Vivo berencana terus melakukan ekspansi penjualan di Indonesia.

Mengedepankan teknologi dan inovasi yang sesuai kebutuhan, mereka ingin mendongkrak dominasi beberapa brand yang kini diakui menguasai pasar Indonesia.

Salah satu produk yang menjadi unggulan untuk mendongkraknya adalah Vivo V15.

Dengan fitur pop up kamera yang digadang baru pertama di Indonesia mereka mengklaim terobosan itu kini dibutuhkan masyarakat.

"Saat ini masyarakat membutuhkan ponsel yang full screen demi menunjang kebutuhan bermain game dan streaming film, namun kebutuhan itu sering terkendala kehadiran kamera depan nah dengan model pop up ini, layar benar-benar bisa full," ucap Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Vivo V15 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ditemui ketika menggelar roadshow Vivo V15 di Plaza Simpang 5 Semarang, Sabtu (23/03/2019) ia menjelaskan produk Vivo pada tahun 2018 menempati posisi empat besar penjualan ponsel di Indonesia.

Meski enggan menyebutkan angka penjualan, ia ingin tahun ini setidaknya naik satu tingkat ke posisi tiga.

"Caranya bagaimana ya tentu kami mencoba memberikan inovasi teknologi yang dibutuhkan masyarakat. Bagi kami teknologi yang paling futuristik, jika tidak dibutuhkan masyarakat tidak akan kami aplikasikan ke produk kami," beber Yoga.

Meski fitur pop up kamera masih baru di Indonesia, ia memastikan inovasi itu telah di uji coba dengan matang. Termasuk ketahanannya dan kekuatan terhadap benturan.

Ia pun sempat beberapa kali membenturkan kamera yang timbul dari dalam tubuh ponsel itu ke kursi dan hasilnya tetap bisa dioperasikan.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved