Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Berikan Imbauan Ini ke Penjual Makanan di Sekolah

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Polres Demak Brigadir Sumarto memberikan imbauan kepada penjual jajan makanan atau mainan anak-anak.

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Berikan Imbauan Ini ke Penjual Makanan di Sekolah
Istimewa
Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Polres Demak Brigadir Sumarto memberikan imbauan kepada penjual jajan makanan atau mainan anak-anak di depan sekolah Paud di desa Baleromo, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Jumat(22/3/2019).

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Polres Demak Brigadir Sumarto memberikan imbauan kepada penjual jajan makanan atau mainan anak-anak di depan sekolah PAUD di Desa Baleromo, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Jumat (22/3/2019).

Brigadir Sumarto memberikan penyuluhan terhadap penjual jajan makanan atau mainan anak-anak agar ikut menjaga serta memantau kesehatan serta keselamatan anak-anak sekolah usia dini.

Pihaknya mengimbau para pedagang tidak menjual makanan atau jenis mainan yang bisa membahayakan untuk kesehatan dan keselamatan anak.

Hindari Komplain Warga, Bhabhinkamtibmas Polsek Guntur Demak Pantau Toko Penyalur PKH

"Selain itu, tolong jenis mainan yang diperjual belikan juga disesuaikan dengan usia anak-anak, dan yang lebih penting saat pelajaran sedang berlangsung jangan memperbolehkan anak-anak untuk jajan," sambung dia.

Kapolsek Dempet AKP Suraji sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan anggota Bhabinkamtibmas yang sudah ikut peduli dengan dunia pendidikan dan kesehatan anak-anak usia dini.

Pihaknya berharap langkah positif tersebut diikuti rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lainnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved