Dedy Yon - Jumadi Resmi Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Pasangan H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M dan Muhamad Jumadi, ST, M.M resmi menjabat walikota dan wakil walikota Tegal periode 2019-2024.

Dedy Yon - Jumadi Resmi Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal
IST
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi di gedung Gradhika Bhakti Praja, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Pasangan H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M dan Muhamad Jumadi, ST, M.M resmi menjabat Wali Kota dan wakil Wali Kota Tegal periode 2019-2024.

Keduanya dilantik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu pagi (23/3/2019) di gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, dengan nomor Surat Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 131.33-73 tahun 2019 dan 132.33-72 tahun 2019 tentang Pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah bersyukur acara pelantikan bisa berjalan dengan lancar.

Ia mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal.

Ganjar berharap Pemerintah Kota Tegal, dengan pimpinan baru bisa lari kencang, sebab menurut Ganjar kota Tegal sudah memiliki indikator yang sudah di atas rata-rata.

“Pengelolaan relatif sudah baik”, tutur Ganjar

Gubernur menambahkan, kebersihan dan layanan masayarakat harus lebih cepat, mudah murah dan tuntas segera dilaksanakan.

Dan ukuran keberhasilannya menurut Ganjar adalah rasa dari masayarakat.

Satu yang perlu diperhatikan menurut Ganjar minta kita belajar dari pendahulu, jangan sampai tersandung persoalan hukum.

“Lakukanlah perencanaan dengan baik, dengan begitu OPD akan bekerja dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan bagi masayarakat miskin mendapatkan pelayanan yang baik, baik kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan keluarga. UMKM Kota Tegal, perikanan bagus hanya tinggal ditata. Ini merupakan modal, tinggal bagaimana pengelolaannya,” ujar Ganjar.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved