Di Sukoharjo, Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya Senam Dua Jari

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno ajak ratusan emak-emak dan milenial senam dua Jari di Lapangan desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, Sabtu

Di Sukoharjo, Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya Senam Dua Jari
TribunSolo.com/Agil Tri
Sandiaga Uno saat senam dua jadi bersama simpatisannya di Lapangan desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno ajak ratusan emak-emak dan milenial senam dua Jari di Lapangan desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (23/3/2019).

Meski sempat diguyur hujan, ratusan emak-emak dan milenial tetap semangat mengikuti senam tersebut.

Sandi mengapresiasi ratusan simpatisannya yang hadir meski hujan, namun dia sempat menyuruh simpatisannya untuk berteduh terlebih dahulu.

Tidak berselang lama, huja reda, Sandi langsung memulai kampanyenya.

Dalam kampanyenya, Sandi menyampaikan janji-janji kampanyenya jika terpilih nanti, seperti perbaikan masalah ekonomi, pendidikan, lapangan kerja, dan pertanian.

Setelah itu, Sandi kembali mengajak simpatisannya senam dua jari.

"Sukoharjo luar biasa, hujan panas namun tetap bersemangat untuk hidup sehat 22 menit perhari."

"Sebagai program pencegahan penyakit, karena biaya kesehatan kita tinggi maka kita dorong ibu-ibu hidup sehat 22 menit untuk kegiatan sehari-hari," katanya.

Dia menganggap jika kampanye dilakukan dengan cara yang biasa-biasa saja, akan terasa membosankan.

"Kalau cuma kampanye-kampanye saja, membosankan, tapi jika ada tematiknya sehingga ibu-ibu ini bisa bergerak beraktivitas, makan akan mengarungi resiko penyakit, dam akan sangat lebih baik, dan ini akan mengurangi biaya kesehatan," katanya.

Dia berharap, ke depannya Kabupaten Sukoharjo akan terus membudayakan hidup sehat seperti ini, tidak hanya untuk emak-emak, tapi juga untuk kaum milenial dan semua elemen masyarakat.

"Ke depannya saya harapkan Sukoharjo akan bisa menularkan semangat gaya hidup sehat ini, paling tidak 22 menit."

"Milenial juga bisa melakukan hal ini, untuk memastikan bahwa generasi kita ke depan adalah generasi sehat badannya sehat jiwanya," pungkasnya (*)
 

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Senam Dua Jari di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved