Satlantas Polres Demak Berikan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas Terhadap Petugas Parkir

Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas kepada sejumlah petugas parkir di halaman Masjid Agung Demak.

Satlantas Polres Demak Berikan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas Terhadap Petugas Parkir
Istimewa
Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada sejumlah petugas parkir di halaman Masjid Agung Demak, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas kepada sejumlah petugas parkir di halaman Masjid Agung Demak, Jumat (22/3/2019).

Anggota Satlantas Aiptu Yanto Suryaningrat melaksanakan kegiatan pendidikan masyarakat (dikmas) berlalu-lintas dengan cara mendatangi petugas parkir yang ada di halaman Masjid Agung Demak.

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Berikan Imbauan Ini ke Penjual Makanan di Sekolah

"Kami mengimbau kepada para petugas parkir untuk menata kendaraan yang parkir dengan rapi supaya muat banyak, karena hari jumat Masjid Agung Demak dipenuhi para jamaah," ucap Aiptu Yanto.

Ia berharap petugas parkir supaya mentaati aturan dengan tidak membiarkan parkir di badan jalan yang dapat menimbulkan kemacetan serta laka lantas akibat dari parkir sembarangan. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved