Dedy Yon-Jumadi Makan Ponggol Bersama Warga Kota Tegal

Ponggol merupakan salah satu makanan khas Kota Tegal yang berisi lauk sambal goreng tempe pedas.

Dedy Yon-Jumadi Makan Ponggol Bersama Warga Kota Tegal
IST
Wali Kota Tegal Dedi Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi didampingi isteri makan ponggol bersama jajaran Staf Ahli, para Assisten, OPD dan ratusan masyarakat, Minggu (24/3/2019) di Balai Kota Tegal. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedi Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi didampingi isteri makan ponggol bersama jajaran Staf Ahli, para Assisten, OPD dan ratusan masyarakat, Minggu (24/3/2019) di Balai Kota Tegal.

Ponggol merupakan salah satu makanan khas Kota Tegal yang berisi lauk sambal goreng tempe pedas.

Kegiatan diawali Dedy Yon-Jumadi menyapa warga yang sudah menunggu di sepanjang Jalan Ki Gede Sebayu itu. Dilanjutkan memutari Alun-alun Kota Tegal.

Warga pun berebut mengajak berswafoto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal.

Mereka pun mengaku senang dapat berfoto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, dampak adanya jalan tol menjadikan berkurangnya jumlah kendaraan yang melintas di Kota Tegal.

Untuk itu, untuk menarik jumlah kunjungan ke Kota Tegal, kata Dedy, akan mengadakan berbagai  event sebagai daya tarik wisatawan agar datang ke Kota Tegal.

Selain itu, Dedy juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan.

“Bersih lingkunagnnya, bersih kotanya. Mulai sekarang jangan buang sampah sembarangan, karena kebersihan sebagian dari iman”, ajak Dedy.

Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi mengajak OPD dan masyarakat untuk bisa bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersinergi membangun Kota Tegal.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved