Lima Perwira Polres Tegal Kota Dirotasi, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Lima perwira di wilayah hukum Polres Tegal Kota dirotasi, Senin (25/3/2019) pagi. Sertijab dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah.

Lima Perwira Polres Tegal Kota Dirotasi, Ini Nama dan Jabatan Barunya
ISTIMEWA
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah memimpin sertijab lima perwira di wilayah hukum Polres Tegal Kota, Senin (25/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Lima perwira di wilayah hukum Polres Tegal Kota dirotasi, Senin (25/3/2019) pagi.

Prosesi serah-terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah di halaman Mapolres setempat.

Adapun lima perwira yang dirotasi yakni Wakapolres, Kabagren, Kapolsek Tegal Timur, Kapolsek Sumurpanggang, dan Kasatlantas.

Rotasi jabatan itu didasari Keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor: KEP/336/III/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, AKBP Siti Rondhijah menyebut, para pejabat baru diharap bisa segera mengikuti langkah yang sudah berjalan.

Pihaknya juga meminta, mereka tidak hanya berjalan di tempat.

"Semoga bisa ikut berlari mengikuti kinerja yang sudah berlangsung, sehingga tidak tertinggal langkahnya," pinta Kapolres.

Dengan adanya rotasi tersebut, sambung Kapolres, mampu semakin memperkuat jajarannya pada persiapan menjelang kontestasi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Selain itu, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berjibaku mempertahankan Kota Tegal dari kondusivitas dan keamanan.

"Terima kasih untuk pejabat lama, perjuangan tidak akan berhenti di sini. Semoga di tempat yang baru, seluruhnya bisa menjaga amanah dan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved