Pasang Spanduk, TNI-Polri Jamin Keamanan Pemilu 17 April 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Bripka Azis Ashari melaksanakan pemasangan MMT/spanduk bersama warga desa Pilangsari

Pasang Spanduk, TNI-Polri Jamin Keamanan Pemilu 17 April 2019
Tribun Jateng/Alaqsha Gilang Imantara
Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Bripka Azis Ashari melaksanakan pemasangan MMT/spanduk bersama warga desa Pilangsari yang bertuliskan TNI dan Polri menjamin keamanan pemilu 2019. Gunakan Hak Pilihmu Datangi TPS dan Berikan suaramu di desa Sayung, Senin (25/3/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Bripka Azis Ashari melaksanakan pemasangan MMT/spanduk bersama warga desa Pilangsari yang bertuliskan TNI dan Polri menjamin keamanan pemilu 2019.

Gunakan Hak Pilihmu Datangi TPS dan Berikan suaramu di Desa Sayung, Senin (25/3/2019) pagi.

Hal itu dikarenakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peran penting menciptakan kondisi keamanan di pedesaan.

Kapolsek Sayung Polres Demak, Polda Jateng Akp Agus Subrojo melalui Kanit Binmas Aiptu Teguh menjelaskan pemasangan MMT/ spanduk diseluruh wilayah hukum Sayung bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjamin keamanan pada pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, agar masyarakat tidak ragu-ragu datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara).

"Kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, Kecamatan Sayung agar tetap aman menjelang Pemilu 2019," tambah Aiptu Teguh saat dikonfirmasi. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved