Sukses di Tiga Kota, Young Enterpreneur Summit 2019 Akan Terselenggara di Lima Kota

KAHMIPreneur kembali gelar ajang inspiratif bertajuk Young Entrepreneur Summit 2019’ di Gedung Sasana Manggala Kabupaten Sragen, Minggu (24/3/2019).

Sukses di Tiga Kota, Young Enterpreneur Summit 2019 Akan Terselenggara di Lima Kota
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Kemeriahan acara Young Enterpreneur Summit 2019 di Gedung Sasana Manggala Sukowati Kabupaten Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - KAHMIPreneur kembali gelar ajang inspiratif bertajuk Young Entrepreneur Summit 2019’ di Gedung Sasana Manggala Kabupaten Sragen, Minggu (24/3/2019).

Setelah berlangsung di Surabaya, Bandung dan Sragen, ajang YES 2019 akan berpindah ke 5 kota lainnya yaitu Makassar (30 Maret), Yogyakarta (5 April), Lombok (9 April), Jakarta (10 April) dan Palembang (12 April).

Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad mengatakan program ‘Sragen YES 2019’ ini mengambil tema ‘Arah Baru Ekonomi Indonesia’ dan secara mengejutkan diminati oleh sekiatar 6.000 peserta yang sudah mendaftar, dari kapasitas sekitar 4.000 kursi.

"Hal ini menjadi bukti apapun peserta yang menggambarkan semangat tinggi entrepreneur muda Indonesia," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Dia mengatakan antusias yang membludak ini menandakan adanya semangat tinggi dari para entrepreneur di kota pahlawan dan sekitarnya untuk menyerap ilmu dan wawasan yang disampaikan oleh para pakar entrepreneur nasional yang menjadi narasumber.

Lebih lanjut dia menjelaskan KAHMIPreneur sebagai program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda serta untuk mengobarkan semangat para pemuda-pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang handal.

"Sekaligus bersilaturahmi dengan sesama entrepreneur yang ada di kota Sragen dan kota-kota di sekitarnya, dapat dikatakan ajang ‘Sragen YES 2019’ menjadi ajang kopi darat dari entrepreneur Jawa Tengah," lanjutnya.

Tak melulu entrepreneur, ajang ini juga diminati oleh beberapa peserta dari lintas pekerjaan antara lain mahasiswa, pegawai negeri, pegawai swasta bahkan ibu rumah tangga yang tengah menyusun rencana untuk terjun ke bisnis entrepreneur.

"Mereka tentunya membutuhkan bekal ilmu dan wawasan yang cukup agar mampu bertahan seperti entrepreneur sukses yang dihadirkan," lanjut Sammad.

Tonton juga:

Dia menyampaikan domisili peserta memang mayoritas berasal dari kota Sragen namun, terdapat juga peserta dari beberapa kota di sekitarnya yaitu Semarang, Yogyakarta, Solo, Banyumas, Boyolali, Klaten, Batang, Ngawi, Ponorogo dan lainnya.

"Hal ini secara tidak langsung menyiratkan sebuah spirit semangat untuk perubahan terhadap diri sendiri dan masa depan yang diperlihatkan dari para peserta tersebut," pungkasnya. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved