Walikota Dedy Yon: Kerjasama Pemerintah dan Media untuk Kemajuan Kota Tegal

Penghargaan ini diberikan karena PWI Kota Tegal dipandang sebagai PWI yang aktif.

Walikota Dedy Yon: Kerjasama Pemerintah dan Media untuk Kemajuan Kota Tegal
IST
PWI Kota Tegal serta DR Yusqon menyampaikan hasil capaian kepada Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM, Senin (25/3/2019) di ruang kerja Wali Kota. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – PWI Kota Tegal dan DR Yusqon memperoleh penghargaan pada saat puncak Hari Pers Nasional yang di selenggarakan tanggal 23 Maret 2019 di Magelang.

Penghargaan yang diperoleh PWI Kota Tegal seperti yang disampaikan oleh Saekhun selaku Ketua PWI bahwa penghargaan ini diberikan karena PWI Kota Tegal dipandang sebagai PWI yang aktif.

“Ini merupakan penghargaan kepada 5 pengurus PWI Kabupaten Kota di Jawa Tengah dalam kategori aktif.  Dalam hal ini aktif kegiatan maupun aktif dalam komunikasi baik dengan PWI Jawa Tengah maupun PWI pusat dalam meberikan ide ide masalah program ke depan,” ucap Saekhun.

Sedangkan untuk DR Yusqon adalah tokoh di luar PWI yang mendapat penghargaan untuk kategori tokoh pendidikan.

Dia berprestasi dan memberikan kontribusi besar dalam bidangnya (Inovator Pendidikan) yang berhasil mengembangkan sekolah terminal lewat TBM Sakila Kerti.

Atas prestasi tersebut, PWI Kota Tegal dan jajarannya serta DR Yusqon menyampaikan hasil capaian tersebut kepada Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM, Senin (25/3/2019) di ruang kerja Wali Kota.

Apresiasi langsung disampaikan oleh Walikota atas prestasi yang telah diraih.

Untuk PWI Kota Tegal Walikota menyampaikan pentingnya kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemerintah dan media.

“Saya mengajak media untuk selalu melakukan kerjasama yang baik, sinergi, termasuk kontribusi untuk memajukan kota tegal lewat gagasan, pikiran dan ide.” ucap Walikota.

Kepada Yusqon, Walikota menyampaikan harapannya agar Kota Tegal menjadi contoh daerah lain, menjadi kota baca yang mencerdaskan anak bangsa.

“Saya berharap ke depan di Kota Tegal ada Pak Yusqon yang lain, karena pak Yusqon sangat peduli dengan hal itu,” ucap Walikota terkait kepedulian DR Yusqon terhadap pendidikan luar sekolah yang menyasar orang orang pinggiran seperti di terminal dan tempat lain termasuk anak jalanan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved