Kapolres AKBP Arief Bahtiar Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Mapolres Demak

Kepolisian Resor (Polres) Demak menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Mranggen di lapangan apel Mapolres Demak.

Kapolres AKBP Arief Bahtiar Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Mapolres Demak
Istimewa
Kepolisian Resor Demak menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Mranggen di lapangan apel Mapolres, Selasa (26/3/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kepolisian Resor (Polres) Demak menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Mranggen di lapangan apel Mapolres Demak, Selasa (26/3/2019) pagi.

Dalam sertijab kali ini, Kasat Binmas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Budi Harsono diserahkan kepada AKP Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops Polres Demak.

Serta Kapolsek Mranggen yang sebelumnya dijabat oleh AKP Son Haji diserahkan kepada AKP Wandoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Boja Polres Kendal.

Sementara pejabat lama AKP Son Haji kini menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Polres Demak, sedangkan AKP Budi Harsono menjabat Kabag Perencanaan Polres Demak.

Satlantas Polres Demak Berikan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas Terhadap Petugas Parkir

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, dengan peserta upacara di antaranya para pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota, serta ASN Polres Demak.

"Mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, dalam rangka penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan," ucap Kapolres Demak Arief Bahtiar.

Pada kesempatan tersebut, Arief mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Demak.

“Kepada AKP Budi Harsono dan AKP Son Haji kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Binmas dan Kapolsek Mranggen. Kepada pejabat baru AKP Mulyono dan AKP Wandoyo, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan," pungkasnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved