PSIS Semarang Gelar Cross Country Seri Ketiga di Bandungan, Rutenya Lebih Panjang

Penggawa PSIS Semarang akan menggelar program cross country ketiga pada lanjutan Training Center (TC) di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang.

PSIS Semarang Gelar Cross Country Seri Ketiga di Bandungan, Rutenya Lebih Panjang
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih fisik PSIS Semarang, Budi Kurnia ikut menjalani cross country bersama pemain PSIS Semarang di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNGAN - Penggawa PSIS Semarang dijadwalkan kembali akan menggelar program cross country alias lari lintas alam dalam lanjutan Training Center (TC) di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Rabu (27/3/2019) pagi besok.

Pelatih fisik PSIS, Budi Kurnia menjelaskan, pemain PSIS akan menjalani cross country dengan jarak tempuh lebih panjang dari dua cross country ssbelumnya, yaitu sembilan kilometer.

Sebelumnya, cross country pertama berjarak 6,4 kilometer. Kemudian di cross country kedua sepanjang delapan kilometer.

Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang Dipilih Sebagai Training Camp PSIS Semarang, Ini Alasannya

Adapun dalam lanjutan TC Selasa (26/3/2019) hari ini, skuat PSIS menjalani latihan di Lapangan Watu Gandu, Sumowono. Kemudian pada sore hari dilanjutkan dengan fitness.

"Besok kita adakan cross country lagi dengan jarak tempuh lebih lama sepanjang 9 kilometer. Nah, hasil besok kita sudah mulai melihat progres peningkatan kondisi fisik pemain setelah melalui beberapa hari latihan berat di Bandungan," kata pelatih asal Garut ini.

Setelah menjalani cross country ketiga hari ini, Hari Nur Yulianto dkk masih dijadwalkan menjalani cross country terakhir. Kemungkinan akan diadakan pada Jumat (29/3/2019) mendatang. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved