Akan Ada Pemadaman Lampu di Bandara Ahmad Yani Semarang saat Peringatan Earth Hour 2019

Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, tidak ketinggalan untuk mengikuti gerakan peringatan Earth Hour 2019

Akan Ada Pemadaman Lampu di Bandara Ahmad Yani Semarang saat Peringatan Earth Hour 2019
tribun jateng/hesti imaniar
Kondisi di terminal Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Kamis (28/2). Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang ikuti penilaian Airport Council Internasional. 

Akan Ada Pemadaman Lampu di Bandara Ahmad Yani Semarang saat Malam Peringatan Earth Hour 2019

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peringatan Earth Hour 2019, akan jatuh pada Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Dan pada gerakan peringatan Earth Hour tersebut, salah satu layanan publik di Semarang, yakni Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, tidak ketinggalan untuk mengikuti gerakan tersebut.

Disampaikan oleh, Communication and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Jenderal Ahmad Yani Semarang, Ahmad Danar Suryantono, bahwa, bandar udara internasional tersebut, juga akan menggelar gerakan Earth Hour.

"Ya, untuk Earth Hour besok, akan kami adakan beberapa kegiatan, mengingat pengguna jasa di bandara ini selama dua hari ini ada sekitar 8.906 sampai 10.221 pax, sehingga akan kami buat acara tematik yang mengedukasi," katanya, Rabu (27/3/2019).

Ia mengatakan, kegiatan Earth Hour 2019 akan dilaksanakan saat pagi dan malam.

"Di pagi harinya pada jam 09.00 WIB pihak AP 1 akan mengundang komunitas Earth Hour Semarang untuk memberikan edukasi kepada pengguna jasa bandara terkait Earth Hour. Selain itu, ada juga edukasi pembuatan kantong dari kain atau baju bekas yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Danar.\

Para pengguna jasa bandara juga dapat turut berpartisipasi menandatangani petisi pada booth Earth Hour yang telah disediakan, memfollow akun instagram @srg_ap1, mengupload foto di instagram yang disertakan hashtag #AngkasaPura1 #AP1GoBeyond #EarthHour2019 dan tag instagram @srg_ap1.

Penyelenggara menyiapkan souvenir berupa sedotan stainless.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved