Hendri Janjikan Kepuasan Pengguna 4G Plus Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo terus memacu peningkatan revenue dari layanan data, menyusul selesainya pembangunan 18 ribu menara telekomunikasi

Hendri Janjikan Kepuasan Pengguna 4G Plus Indosat Ooredoo
TRIBUN JATENG/RIVAL AL MANAF
Para pimpinan Indosat Ooredoo berfoto bersama seusai menggelar kegiatan kumpul media di kantor Indosat Jateng, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Indosat Ooredoo terus memacu peningkatan revenue dari layanan data, menyusul selesainya pembangunan 18 ribu menara telekomunikasi berteknologi 4G Plus miliknya. Dari jumlah itu, sebesar 30 persen berada di region Jateng dan Jabar.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, perluasan dan penambahan jaringan di Jateng dan Jabar dengan jaringan 4G Plus itu membuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

"Semua orang kini dapat menikmati akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya," katanya, dalam kumpul media di kantor Indosat Ooredoo Jateng, Selasa (26/3).

Menurut dia, dengan pembangunan jaringan yang baru mereka mengklaim bisa mengkover 80 persen dari total populasi pengguna internet di Indonesia.

"Kalau di regional Jateng-Jabar sudah jauh lebih baik presentasenya mencapai 94 persen dari yang sebelumnya 57 persen," imbuhnya.

Hendri menuturkan, saat ini Jaringan 4G Plus indosat Ooredoo telah tersebar di 1.121 kecamatan dan 59 kabupaten di Jateng, DIY, dan Jabar.

Perluasan jaringan baru itu terdiri dari sites untuk 4G Plus baru dan untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi 4G Plus.

Dengan jaringan itu, ia mengklaim, pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

"Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada di mana-mana," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, Indosat Ooredoo juga memerkenalkan paket unlimited Instagram dan Youtube. Dua aplikasi itu disebut sebagai paling banyak digunakan milineal.

Head Region Indosat Ooredoo Central and West Java, Andri Pranata menjelaskan, pelanggan dapat langsung menikmati unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket mulai 7GB ke atas.

"Ini adalah paket unlimited yang sebenarnya. Pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit saat kuota utama habis, karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini," paparnya. (val)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved