Peringati Earth Hour Neo Candi Semarang Tawarkan Diner in The Dark

Hotel Neo Candi Semarang berencana ikut serta dalam seremoni Earth Hour yang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2019.

Peringati Earth Hour Neo Candi Semarang Tawarkan Diner in The Dark
earth hour

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Neo Candi Semarang sebagai salah satu hotel di Semarang yang merupakan anggota dari Archipelago International berencana ikut serta dalam seremoni Earth Hour yang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2019.

Pihak Hotel akan mematikan listrik pada pukul 20.30 hingga 21.30 malam dan menyalakan lilin selama kurang lebih satu jam di area lobby. Seluruh staff dan tamu yang bersedia akan dilibatkan.

Assistant Sales and Marketing Manager Hotel Neo Candi Semarang, Intan Dwi Hartanti menjelaskan salah satu cara untuk mensuksekan kegiatan tersebut adalah sebelum hari pelaksanaan mereka telah menginfokan melalui berbagai media.

"Kita sudah menginformasikan kegiatan tersebut melalui media sosial, pada hari pelaksanaan menginformasikan kepada seluruh tamu pada waktu proses check in dan memberikan surat pemberitahuan kepada seluruh tamu di masing-masing kamar," terang Intan dalam keterangan tertulis.

Ia juga menyiapkan kegiatan selama satu jam earth hour tersebut untuk tamu. Noodle Now Resto akan memberikan spesial promo makanan pada waktu jam pelaksanaan.

Dengan tema Dinner In The Dark tamu sudah bisa memesan menu Ala Carte dengan pilihan menu yaitu Rendang Ifa, Seafood Green Curry, Stir Beef Noodle dan aneka pilihan Juice segar hanya dengan Rp 60 ribu.

"Dengan semakin meningkatnya perubahan iklim dan kualitas lingkungan bumi yang semakin menurun, saat ini msyarakat dan seluruh penduduk di belahan bumi mulai untuk berupaya mencegah bumi dari kehancuran alam dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan kegiatan Earth Hour, dan kami juga ingin turut serta," ucapnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved