Wakil Bupati Pati Tutup TMMD Sengkuyung Tahap I 2019: Akselerasi Pembangunan Kian Meningkat

Kodim 0718 Pati menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Lapangan Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken.

Wakil Bupati Pati Tutup TMMD Sengkuyung Tahap I 2019: Akselerasi Pembangunan Kian Meningkat
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin bersama Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan menutup Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 di Lapangan Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken, Rabu (27/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kodim 0718 Pati menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Lapangan Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Rabu (27/3/2019).

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin berterima kasih kepada jajaran Kodim 0718 Pati yang telah sukses melaksanakan program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di dua tempat, yakni Desa Mojoluhur Kecamatan Jaken dan Desa Pakem Kecamatan Sukolilo.

"Semoga hasil pembangunan yang dilakukan selama program berjalan dapat bermanfaat besar bagi warga. Selain itu, semoga kerja sama antara Pemkab Pati dan TNI terus terjalin baik," harapnya.

Safin, panggilan akrabnya berkata, TMMD memiliki manfaat besar karena bisa meningkatkan kelancaran arus transportasi dan perekonomian.

Selain itu juga meningkatkan kesejahteraan, kesadaran, dan pengetahuan masyarakat dalam hal wawasan kebangsaan, bela negara, dan cinta tanah air.

"TMMD merupakan upaya meningkatkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Pati," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan berharap, berakhirnya program TMMD, masyarakat dapat ikut menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang telah dicapai.

Sehingga usia pemakaian dan manfaatnya dapat terus dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Kami juga berharap, program TMMD dapat menciptakan hubungan emosional yang harmonis dan berkelanjutan antara TNI dan masyarakat sipil," pungkasnya. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved