Cristiano Ronaldo Diam-diam ke Barcelona Usai Kualifikasi Piala Eropa 2020, Juventus Kehilangan

Cristiano Ronaldo seolah mengejar waktu untuk sembuh dari cedera yang membekapnya kala ia membela timnas Portugal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo Diam-diam ke Barcelona Usai Kualifikasi Piala Eropa 2020, Juventus Kehilangan
ISTIMEWA
Megabintang Juventus dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 Kontra Serbia, 25 Maret 2019 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. 

TRIBUNJATENG.COM - Cristiano Ronaldo seolah mengejar waktu untuk sembuh dari cedera yang membekapnya kala ia membela timnas Portugal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo terus berpacu dengan waktu untuk segera sembuh dari cedera hamstring yang ia dapatkan kala membela timnas Portugal.

Pada Rabu (27/3/2019) pagi waktu setempat, megabintang Juventus tersebut bertolak ke Barcelona untuk mengecek lebih lanjut seberapa parah cederanya.

Breaking News, Anggota DPR Asal Jateng Terjaring OTT KPK

Foto-foto Kondisi Horor Rumah Kosong Cilodong: Ada Kain Kafan, Boneka Jailangkung, dan Foto Wanita

Dilansir BolaSport.com dari media Catalunya, Sport, Cristiano Ronaldo yang meski sudah divonis mengalami cedera hamstring ringan, merasa tidak puas dan menghendaki untuk pengecekan lebih lanjut soal cederanya di Barcelona.

Pada sore harinya, Cristiano Ronaldo telah kembali ke Turin, seperti dikutip dari Corrielle dello Sport. Ia dijadwalkan menjalani terapi di tempat medis Juventus di kawasan Continassa pada (28/3/2019) pagi waktu setempat.

Indikasi awal, Cristiano Ronaldo bakal absen dalam dua laga Juventus ke depan yakni melawan Empoli dan Cagliari di Liga Italia.

Sang megabintang kemungkinan paling cepat akan kembali merumput pada 6 April mendatang, saat Juventus menghadapi AC Milan.

Itu berarti Cristiano Ronaldo bakal sudah fit saat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam pada laga babak perempat final Liga Champions, 10 April mendatang.

Cristiano Ronaldo harus ditandu keluar pada menit ke-31 saat membela timnas Portugal dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Serbia, Senin (25/3/2019).

Cedera hamstring disebut menyebabkan Cristiano Ronaldo tak bisa melanjutkan laga dan perannya digantikan oleh Pizzi.

Pemain PSIS Ikuti TC di Bandungan, Liluk : Bagian dari Evaluasi

 Meski demikian, sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah mengaku tidak mengkhawatirkan cedera yang membekapnya.

"Saya tidak khawatir dengan cedera ini," ucap Ronaldo, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Italia pasca-laga.

Viral Murid Sawer Bu Guru di Dalam Kelas, Ternyata Siswa SMP di Cilincing, Begini Kronologinya

"Saya tahu tubuh saya sendiri. Saya percaya dalam waktu tak sampai dua pekan saya akan baik-baik saja," tutur pria 34 tahun itu menambahkan.

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved