Kapolres Demak Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-104 di Desa Wringinjajar

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar menghadiri upacara penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke - 104 di lapangan Desa Wringinjajar

Kapolres Demak Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-104 di Desa Wringinjajar
ISTIMEWA
Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Komandan Kodim 0716 Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto saat upacara penutupan TMMD di Desa Wringinjajar, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Rabu (27/3/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng,Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar menghadiri upacara penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke - 104 di lapangan Desa Wringinjajar, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Rabu (27/3/2019) pagi.

Upacara yang ditutup oleh Dandim 0716 Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Camat Mranggen Wiwin Widodo, Kapolsek jajaran Polres Demak, jajaran personil Kodim, serta 1 Pleton Dalmas Polres Demak dan peserta upacara.

Kapolres Demak AKBP Arief mengungkapkan, bahwa dengan adanya TMMD tentu akan meningkatkan percepatan pembangunan disegala bidang, baik fisik maupun non fisik, sehingga mampu mempercepat dan mendorong pembangunan daerah.

“Semoga dengan adanya TMMD ini dapat memberikan sejuta manfaat bagi warga Wringinjajar dan sekitarnya,” ungkapnya.

Dandim 0716 Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto mengatakan, TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lain, untuk membantu pengembangan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan untuk rakyat.

"Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya," terangnya.

Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto, mengatakan secara keseluruhan, Pemerintah Kabupaten Demak telah berhasil merampungkan proyek jalan beton mencapai 97, 6 persen.

"Tinggal sisanya yang 3 persen mudah mudahan selesai tahun ini, sehingga 100 persen jalan di Kabupaten Demak cor beton semuanya," katanya.

Dijelaskannya, pembangunan jalan dengan konstruksi beton merupakan solusi mengatasi jalan rusak di Demak yang struktur tanahnya labil. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved