Satbinmas Polres Demak Beri Pembinaan dan Penyuluhan Untuk Minimalisir Kenakalan Remaja

Satbinmas Polres Demak Unit Bin Tibmas bekerjasama dengan Polsek Wedung melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di MA NU Rhoum

Satbinmas Polres Demak Beri Pembinaan dan Penyuluhan Untuk Minimalisir Kenakalan Remaja
Humas Polres Demak
Satbinmas Polres Demak Unit Bin Tibmas bekerjasama dengan Polsek Wedung melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan di MA NU Rhoum Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Kamis (28/3/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK – Satbinmas Polres Demak Unit Bin Tibmas bekerjasama dengan Polsek Wedung melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di MA NU Rhoum Kecamatan Wedung Kabupaten Demak , Kamis (28/3/2019)

KBO Binmas Polres Demak, Iptu Moh Sapin menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba yang kebanyakan mengincar siswa.

"Kurangnya pendidikan agama dan moral di masa sekarang ini merupakan salah satu sumber utama penyebab banyaknya tindak kriminal yang menjerat remaja," ucapnya.

Cara yang efektif untuk menghindari perbuatan tersebut adalah meningkatkan iman dan komunikasi dengan anggota keluarga, bijak dalam berkawan serta selalu menyebarkan hal positif merupakan langkah yang tepat untuk dilaksanakan.

Di penghujung acara, Satbinmas Polres Demak membagikan stiker kamtibmas kepada pihak sekolah sebagai tanda terimakasih atas berkenannya pihak sekolah menerima giat penyuluhan dan pembinaan (binluh).

Kepala sekolah MA NU Rhoum, Rohan mengucapkan banyak terimakasih kepada Sat Binmas dan Polsek Wedung atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

"Diharapkan setelah kegiatan ini dilaksanakan, para siswa lebih bersemangat dalam belajar dan meningkatkan prestasi,"tandasnya. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved