Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Meeting Package

Whiz Hotel Pemuda Semarang menyediakan fasilitas Meeting Room yang bisa digunakan untuk kegiatan penyelenggaraan rapat (meeting), pertemuan

Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Meeting Package
ISTIMEWA
Foto Kota Lama Room Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Whiz Hotel Pemuda Semarang menyediakan fasilitas Meeting Room yang bisa digunakan untuk kegiatan penyelenggaraan rapat (meeting), pertemuan, pameran, perjamuan dan lain sebagainya dengan harga terjangkau.

Berlokasi di Jl. Kapten Piere Tendean No. 9, Whiz Hotel menyediakan promo Meeting Package dengan harga yang bersahabat IDR Rp 60.000 sudah termasuk snack dan coffee break.

Sedangkan Meeting room sendiri terletak di lantai satu dengan nama Kota Lama Room.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta menjelaskan, Kota Lama Meeting Room berkapasitas 30-150 orang dengan ruangan Classroom, U-Shape, Theater dan Roundtable.

Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menyediakan paket-paket meeting seperti Half Day Package, Full Day Package dan Fullboard Package.

Half Day Package sudah termasuk makan siang dan coffee break, sudah termasuk Free meeting room dengan harga Rp 120 ribu per orang.

"Untuk Fullday Package kami memberikan spesial harga juga, hanya Rp 150 ribu per orang minimal penggunaan 30 orang dan sudah termasuk dua kali coffee break, satu kali makan siang atau makan malam," jelas Deni Amarta, pada Tribunjateng.com, Kamis (28/3/2019).

Deni menyebut, Meeting Room di Whiz Hotel Pemuda Semarang tidak kalah dengan Hotel lain, karena pihaknya sudah merenovasi meeting Room agar lebih menarik dan juga nyaman dipakai untuk Meeting.

Harapnya para tamu bisa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di meeting room tersebut.

"Dengan harga yang cukup terjangkau dan Fasilitas lengkap yang kami tawarkan, sound system, LCD Proyektor Mic Wirelles, dan masih banyak fasilitas yang bisa di nikmati pengguna Meeting Room di tempat kami," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved