Diimbau Lebih Bijak Memilih Moda Transportasi

Halo Tribun Jateng. Rumus untuk menghitung ongkos taksi "resmi" Stasiun Tawang adalah, parkir taksi Rp 9.000

Diimbau Lebih Bijak Memilih Moda Transportasi
PEMKOT SEMARANG/WIDI KRENOVA
Stasiun kelas besar tipe A di Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang. Stasiun ini merupakan stasiun terbesar di Kota Semarang yang berada dalam pengelolaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang. 

Halo Tribun Jateng. Rumus untuk menghitung ongkos taksi "resmi" Stasiun Tawang adalah, parkir taksi Rp 9.000, memberi orang luar adalah Rp 2.000, ditambah argometer dan semua dibebankan kepada penumpang kereta api yang akan menuju alamat tertentu. Mohon disampaikan kepada perusahaan/lembaga/organisasi terkait sebagai keluhan.

Widya Wijayanti
+62816668849

Jawaban

Terima kasih, mohon dimengerti terlebih dahulu, bahwa, untuk moda transportasi taksi, yang berada di luar Stasiun Tawang adalah bukan menjadi wewenang kami, untuk menegur dan lainnya kepada managemen taksi-taksi tersebut. Apalagi jumlah dari perusahaan taksi-taksi yang ada di luar area stasiun begitu banyak. Adapun satu perusahaan taksi, yang memiliki izin kepada kami PT KAI, dan bisa didapatkan memesannya di dalam area Stasiun Tawang yang harinya normal.

Memang untuk beberapa taksi dikuasai area stasiun banyak yang harus menyetor ke pihak-pihak berkepentingan lainnya, misalnya, keamanan yang dikoordinir orang-orang sekitar stasiun. Maka dari itu, kami hanya mengimbau kepada penumpang KA ketika memesan moda transportasi lanjutan seperti taksi dan lainnya untuk lebih bijak memilih moda transportasi lanjutan mana yang akan dipesan. Sekali lagi itu bukan wewenang kami, karena taksi-taksi tersebut memiliki manajemennya masing-masing.(hei)

Krisbiyantoro

Manager Humas Daop 4 Semarang

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved