Pulang dari Timnas, Arthur Bonai Merapat ke Bandungan Ikuti Latihan PSIS Semarang

Setelah kembali dari TC Timnas, Arthur berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya musim ini

Pulang dari Timnas, Arthur Bonai Merapat ke Bandungan Ikuti Latihan PSIS Semarang
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Arthur Bonai berlatih bersama PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNGAN - Gelandang anyar PSIS Semarang, Arthur Barrios Bonai kembali bergabung besama PSIS usai mendapat panggilan pemusatan latihan dan uji coba Tim Nasional Indonesia Senior menghadapi Timnas Myanmar.

Eks kapten Perseru Serui ini menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Watu Gandu, Sumowono, dalam training center (TC) hari kesembilan PSIS, di Bandungan, Kabupaten Semarang Jumat (29/3/2019).

Kepada Tribun Jateng, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan dalam latihan hari pertamanya, ia masih belum dalam kondisi terbaiknya. Selain masih dipengaruhi faktor kelelahan, Arthur mengatakan kondisinya masih kurang fit.

"Kemarin pukul 14.00 WIB siang saya tiba di Semarang setelahnya saya lanjut ke Bandungan. Kondisi saya belum terlalu baik. Pertama masih flu, dan masih sedikit capek perjalanan jauh," kata Arthur.

Setelah kembali dari TC Timnas, Arthur berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya musim ini.

Menurut Arthur, jika bisa tampi apik bersama klub, bukan tidak mungkin ia akan kembali mendapat panggilan dari Simon Mc Menemy, pelatih Timnas Indonesia.

"Ya saya sudah kembali lagi ke klub, saya fokus ke tim mengejar ketertinggalan saya dengan rekan-rekan. Untuk Timnas, saya lupakan dulu. Otomatis kalau saya bagus di tim, pasti saya akan dipanggil lagi," jelasnya.

Baru pertama kali bergabung dalam TC PSIS, Arthur mengatakan tidak mengalami kesulitan sebab, TC fisik Mahesa Jenar ini juga sering ia lakoni bersama klub lamanya, Perseru Serui yang saat ini berubah nama menjadi Perseru Badak Lampung FC.

"Kalau suasana TC di tim tidak kaget, karena di tim lama saya, kami TC di Batu, Malang. Jadi sudah biasa," kata Arthur.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved