Sasar Pasar Milenial Super Skin Beauty Clinic Buka Pop Up Foto Studio

Langkah untuk menjangkau konsumen lebih banyak bisa dilakukan dengan berbagai cara kreatif. Salah satunya dilakukan oleh Super Skin Beauty Clinic.

Sasar Pasar Milenial Super Skin Beauty Clinic Buka Pop Up Foto Studio
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
pengunjung berswafoto di Super Selfie Pop Up studio di Gajahmungkur Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Langkah untuk menjangkau konsumen lebih banyak bisa dilakukan dengan berbagai cara kreatif. Salah satunya dilakukan oleh Super Skin Beauty Clinic.

Mereka membangun studio pop up untuk memuaskan para penggila swafoto dan pemuja feed instagram. Berlokasi di samping Polsek Gajahmungkur Semarang setidaknya sepuluh studio pop up disediakan.

Diresmikan pada Jumat 29 Maret 2019, studio dengan nama Super Selfie itu sudah ramai oleh pengunjung yang mayoritas adalah para remaja putri dan wanita muda.

Dikira Pamflet Caleg, Ternyata Poster Foto Pelakor Disebar dan Ditempel di Pagar Rumah

Kisah Mistis Telaga Ranjeng Brebes, Tempat Ngalap Berkah Dihuni Ikan Keramat

Manajer Super Skin Beauty Clinic Semarang, Putri Kusuma menjelaskan, Super selfie ini adalah pop up foto studio pertama di Semarang yang mengusung tema beauty and chic.

"Ini memang ajang promosi dari Super Skin Beauty Clinic yakni klinik kecantikan yang mengedepankan teknologi modern dengan harga terjangkau," terang Putri saat ditemui Tribun Jateng, Jumat (29/3/2019).

Klinik kecantikan yang berlokasi di Pamularsih itu rencananya akan membuka beberapa cabang bari baik di kota lain maupun Kota Semarang.

Mereka berpendapat media sosial merupakan tempat yang pas sebagai sarana untuk mengenalkan brand dan beberapa kilink terbaru mereka.

"Ide untuk bikin Super Selfie datang karena masyarakat masa kini yang memang hobi selfie dan foto cantik bersama teman-teman atau keluarga nah ini sekaligus untuk mewadahi keinginan masyarakat tersebut," beber Putri lebih lanjut.

Studio Pop Up itu untuk sementara akan dibuka hingga tanggal 31 Juli 2019. Berikutnya, mereka akan melihat potensi pasar dan sambutan masyarakat.

Jika memang kemudian bagus mereka berencana membangun Super Selfie Tower dengan jumlah studio yang lebih banyak.

"Saat ini ada 10 studio yang bisa digunakan berfoto dengan berbagai latar belakang. Untuk bisa berfoto sampai puas hanya perlu membayar tiket Rp 20 ribu per orang dan itu tiketnya juga bisa dijadikan sebagai potongan harga saat datang ke klinik kecantikan dengan nilai yang sama," imbuh Putri.

Dengan begitu, ia menyasar segmen remaja dan wanita muda untuk turut menjadi konsumen di klinik kecantikan yang salah satunya berada di Jalan Pamularsih itu.

Sementara itu Davi Gul, salah satu pengunjung cukup senang dengan kehadiran pop up foto studio di Semarang.

"Kalau di kota lain di luar Jateng mungkin sudah ada, tapi kalau di Semarang baru ini. Dan memang sangat cocok banget buat mereka yang ingin mempercantik feed instagram," terang gadis yang juga mahasiswi tersebut.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved