Wisata Sam Poo Kong menjadi Tujuan Wisata Ladies Program

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Rapat Kerja Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia di Kota Semarang.

Wisata Sam Poo Kong menjadi Tujuan Wisata Ladies Program
IST
Rombongan Ladies Program yang berjumlah kurang lebih 75 orang dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wisata Sam Poo Kong Semarang menjadi tujuan wisata dalam Ladies Program yang beranggotakan istri walikota beserta 2 pendampingnya.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Rapat Kerja Komisariat Wilayah (RAKERKOMWIL) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diselenggarakan di Kota Semarang.

Selagi para Walikota melakukan Rakerkomwil pada Jumat (29/3/2019), istri mereka mengadakan Ladies Program.

Rombongan Ladies Program yang berjumlah kurang lebih 75 orang itu dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi.

Wisata Sam Poo Kong dipilih karena menjadi salah satu ikon wisata di Kota Semarang yang melambangkan keberagaman budaya dan persatuan masyarakat.

Ladies Program tiba di Sam Poo Kong pukul 09.30 WIB.

Disambut sangat meriah oleh sepasang barongsai, pengurus Yayasan Kelenteng Agung Sam Poo Kong dan Manajemen Wisata Sam Poo Kong.

Sebelum memulai tur, para peserta Ladies Program melakukan foto bersama dengan latar belakang Patung Cheng Ho tertinggi di dunia yang ada di Sam Poo Kong.

Tour di Sam Poo Kong dipandu oleh guide profesional yang menjelaskan sejarah perjalanan Laksamana Cheng Ho dan kekhasan bangunan yang ada di Sam Poo Kong.

Rute pertama yaitu memasuki Klenteng Utama Sam Poo Kong.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved