Kecelakaan di Ungaran, Pengemudinya Ternyata Driver Online yang Sedang Antarkan Penumpang

Hadid mengaku saat itu sedang tidak konsentrasi mengemudi lantaran banyak pikiran

Kecelakaan di Ungaran, Pengemudinya Ternyata Driver Online yang Sedang Antarkan Penumpang
Tribunjateng.com/Indra Dwi Purnomo
Mobil Calya yang mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro no 223, depan Hotel C3, Ungaran, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, ternyata pengemudinya adalah supir Grab Car yang sedang mengantarkan penumpang. 

TRIBUNJATENG, SEMARANG - Mobil Calya yang mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro no 223, depan Hotel C3, Ungaran, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, ternyata pengemudinya adalah supir Grab Car yang sedang mengantarkan penumpang.

Hadid Iqbal (19) pengemudi Grab Car mengatakan, saat itu berjalan arah selatan Ungaran menuju ke arah Gunungpati Semarang untuk mengantarkan penumpang.

Ia mengaku, setelah melewati lampu merah yang berada di Jalan Diponegoro no 223, tepatnya di Hotel C3, Ungaran, Kabupaten Semarang, tiba-tiba mobil yang ia kendarai menubruk mobil Mitsubishi L300 yang akan memutar balik arah.

"Saya kaget, ternyata di depan mobil saya ada mobil yang akan memutar balik arah,"kata Hadid Iqbal (19) pengemudi Grab Car saat ditemui Tribun Jateng dilokasi kejadian kecelakaan, Sabtu (30/3/2019) siang.

Hadid mengaku saat itu sedang tidak konsentrasi mengemudi lantaran banyak pikiran.

Sehingga, tidak tahu ada mobil di depannya yang hendak memutar arah.

"Alhamdulillah, saat benturan terjadi, airbag mobil yang saya kendaraai keluar sehingga penumpang tidak mengalami luka parah hanya luka-luka ringan,"ujar pengemudi Grab Car.

Terpisah, Dana (30) pengemudi Mitsubishi L300 menjelaskan, kronologis kejadian saat itu, mobilnya berjalan dari arah selatan hendak mutar arah untuk kembali ke garasi toko baja ringan yang ada di dekat kejadian kecelakaan.

Tiba-tiba dari belakang, body belakang mobilnya ditubruk sama mobil Calya.

"Saya terkejut saat mobilnya ditubruk dari belakang dan kondisi belakang mobilnya sekarang ringsek,"ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved