Jasa Raharja Sediakan 500 Bus Mudik Gratis Tahun Ini, 15 Bus dari Kota Semarang, Ini Cara Daftarnya

Di tahun ke-11 secara nasional mudik gratis bareng Jasa Raharja menyediakan 500 bus berkapasitas 50 orang per bus untuk para pemudik.

Jasa Raharja Sediakan 500 Bus Mudik Gratis Tahun Ini, 15 Bus dari Kota Semarang, Ini Cara Daftarnya
TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Talkshow Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Bambang Panular (dua dari kiri) ditemani staf mensosialisasikan program Mudik Bareng BUMN (Jasa Raharja) 2019 di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (31/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Jasa Raharja Persero bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya kembali menunjukkan bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Jasa Raharja kembali menggelar program Mudik Gratis 2019.

Tak tanggung-tanggung, di tahun ke-11 secara nasional mudik gratis bareng Jasa Raharja menyediakan 500 bus berkapasitas 50 orang per bus untuk para pemudik.

15 bus di antaranya berangkat dari Kota Semarang menuju 12 kota tujuan.

Seperti Madiun, Blitar, Malang, Surabaya, Bandung, Sukabumi, Serang, Jakarta, Situbondo, Jember, Pacitan, dan Cilacap.

Para pemudik yang nantinya terdaftar, perjalanan dimulai dari Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Nomor 9 Kota Semarang pada Sabtu (1/6/2019) pukul 06.00.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Bambang Panular mengatakan, pihaknya akan terus mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semisal melalui pelayanan mudik gratis di tiap tahun.

Lebih lanjut, kegiatan mudik gratis bareng Jasa Raharja tersebut dimaksudkan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas bagi mereka yang menggunakan kendaraan sepeda motor.

Karena hal itu, PT Jasa Raharja bekerja sama dengan BUMN memfasilitasi armada mudik gratis dengan tujuan beberapa kota yang telah ditentukan.

"Secara nasional tahun ini kali ke-11 dengan total armada 500 bus. Namun khusus di Jawa Tengah adalah yang ke-6. Dan kami sediakan 15 bus yang bagus," terangnya saat Talkshow Sosialisasi Mudik Gratis Bareng BUMN (Jasa Raharja) 2019 di depan Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Tengah Jalan Pahlawan, Peleburan, Kota Semarang, Minggu (31/3/2019).

Halaman
123
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved