Video Detik-detik Zohri Raih Medali Emas 1st Malaysia Open Grand Prix

Sprinter asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil meraih medali emas pada ajang 1st Malaysia Open Grand Prix yang berlangsung di Malaysia

Video Detik-detik Zohri Raih Medali Emas 1st Malaysia Open Grand Prix
-
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri (tengah) berlari memacu langkahnya ke garis finish 

TRIBUNJATENG.COM - Sprinter asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil meraih medali emas pada ajang 1st Malaysia Open Grand Prix yang berlangsung di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Turun di nomor lari 100 meter putra pada Sabtu (30/3/2019), pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu berhasil mencatatkan waktu 10,20 detik.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Zohri mengungguli pelari Malaysia, Zulfiqar Ismail, dengan catatan waktu 10,41 detik, serta pelari Taiwan, Wei-Hsu Wang, yang menorehkan waktu 10,44 detik.

Penyampaian SPT 1 April 2019 Akan Dikecualikan dari Sanksi Administratif

 Pada perlombaan itu, Zohri berlari di lintasan keenam, sempat tertinggal sedikit dari sejumlah pelari lainnya, ia terus berjuang hingga akhirnya menempati urutan terdepan.

Meski tampil sebagai yang tercepat, Zohri belum mampu untuk mendekati rekornya sendiri saat turun pada kejuaraan Dunia U-20 tahun 2018 silam dengan torehan 10,18 detiknya.

Hasil ini menjadi modal yang penting bagi pelari asal NTB itu jelang turun pada ajang SEA Games Filipina 30 November hingga 11 Desember mendatang.

Inilah 6 Fakta Miss V yang Jarang Diketahui, Bisa Bikin Gancet

 Berikut ini BolaSport.com menampilkan cuplikan video Lalu Muhammad Zohri saat memenangi 1st Malaysia Open Grand Prix, Sabtu (30/3/2019):

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved