60 Menit Horison Nindya Semarang Rayakan Eart Hour 2019

Alam tidak hanya memberikan semua hal yang kita butuhkan untuk hidup dari mulai udara yang kita hirup

60 Menit Horison Nindya Semarang Rayakan Eart Hour 2019
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
60 Menit Horison Nindya Semarang Rayakan Eart Hour 2019 

TRIBUNJATENG.COM -- Hubungan manusia dengan bumi dan alam tidak dapat dipisahkan, karena keberlangsungan bumi dan alam adalah adanya andil manusia dalam menjaga bumi dan alam.

Alam tidak hanya memberikan semua hal yang kita butuhkan untuk hidup dari mulai udara yang kita hirup, air yang kita minum dan tentunya untuk membuat hidup lebih baik.

Namun kadang manusia lupa untuk menjaganya sehingga kerugian semakin besar dan menempatkan bumi dalam sebuah ancaman.

Untuk itu Horison Nindya mengajak seluruh tamu hotel dan karyawan untuk bergabung dengan jutaan orang diseluruh dunia mematikan lampu dan berbicara tentang mengapa alam itu penting. 

"Berlangsung di Lobby floor , seluruh karyawan dan tamu yang menginap  pada tanggal 30 March 2019 dilibatkan dalam penyalaan lilin sebagai bentuk kepedulian manusia untuk menjaga alam.

Dimulai dari pukul 20.30 -21.30 lampu seluruh hotel dimatikan,beberapa tamu dengan khidmat berdoa dan juga melantukan puisi-puisi untuk mengetuk hati agar manusia peduli dengan alam dengan menjaganya

Dari hal terkecil yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan lampu selama 60 menit", ujar Public Relation Horison Nindya, Marketing communication manager Horison Nindya, Ukieto Tsugie kepada Tribun Jateng, Seni (1/4).

Tidak hanya itu, para tamu juga memanfaatkan moment dengan berswafoto bersama keluarga dengan background lilin-lilin yang membentuk angka 60 dan tulisan horison nindya diarea lobby, dan tidak kalah juga setelah pemadaman dilakukan, tamu disuguhi live music dari pukul 21.30 -23.00 , tambah Ukieto Tsugie. (*)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved