BREAKING NEWS : Sesosok Wanita di Pekalongan Ditemukan Tewas, Diduga Tersambar Petir

Seorang wanita paruh baya meregang nyawa karena tersambar petir ketika berada di areal persawahan sekitar desa.

BREAKING NEWS : Sesosok Wanita di Pekalongan Ditemukan Tewas, Diduga Tersambar Petir
ISTIMEWA
Sejumlah warga, jajaran Polres Pekalongon dan Kodim 0710 Pekalongan mengunjungi rumah duka Rasmonah di Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Senin (1/4/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Seorang wanita paruh baya meregang nyawa karena tersambar petir ketika berada di areal persawahan sekitar desa.

Wanita tersebut bernama Rasmonah (62) warga Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Kejadian naas itu bermula saat Rasmonah hendak pulang dari sawah, dengan kondisi basah kuyup karena hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Pekalongan sore hari.

Satpol PP Gerebek Wanita SPG Rokok Sedang Ngamar Bareng Bosnya, Perempuan Pakai Baju Transparan

Inilah Perbandingan Oppo A5s dengan Oppo A3s, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Edi Sarwono perangkat Desa Kaibahan menjelaskan, Rasmonah tersambar petir saat berjalan menuju ke rumahnya.

"Ada beberapa rekan dari Rasmonah yang mengambil sisa-sisa padi yang habis dipanen, dan saat itu hujan lebat. Ketika berjalan warga yang berjalan bersama korban mendengar suara menggelar," jelasnya, Senin (1/4/2019).

Usai mendengar suara menggelar, dijelaskan Edi warga yang berjalan bersama korban menoleh ke belakang, dan menemukan Rasmonah tersungkur.

"Melihat korban tersungkur warga langsung meminta bantuan dan membawanya ke rumah keluarga Rasmonah, namun sampai dirumah ia sudah menghembuskan nafas terakhir," katanya.

Edi menerangkan, menurut tim kesehatan dari Puskesmas Desa Kaibahan, Rasmonah menderita luka di punggung dan tengkuk leher belakang.

"Lukanya seperti luka bakar, kejadian tersambar petir di desa kami sudah dua kali ini terjadi, dan Korbannya juga warga yang bekerja di sawah. Kami berharap warga lebih hati-hati dan saat hujan lebih baik berteduh," imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, Tribunjateng.com belum bisa meminta keterangan dari keluarga korban, karena keluarga tidak berkenan dimintai keterangan.

Informasi dari warga sekitar, kini jenazah Rasmonah berada di rumah duka dan akan dimakamkan pihak keluarga esok hari.(*)

Kampanye Jokowi dan Prabowo Diadakan di Lokasi yang Sama, Lihat Perbandingannya!

Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved