Dari Jauh Dikira Mobil Hypercar McLaren Senna, Ternyata Tumpukan Setengah Juta Lego

Salah satu produsen otomotif asal Inggris McLaren membuat sebuah mobil yang terbuat dari tumpukan Lego dengan skala 1:1.

Dari Jauh Dikira Mobil Hypercar McLaren Senna, Ternyata Tumpukan Setengah Juta Lego
ISTIMEWA
Salah satu produsen otomotif asal Inggris McLaren membuat sebuah mobil yang terbuat dari tumpukan Lego dengan skala 1:1. 

TRIBUNAJATENG.COM - Salah satu produsen otomotif asal Inggris McLaren membuat sebuah mobil yang terbuat dari tumpukan Lego dengan skala 1:1.

 Mobil Lego McLaren ini juga terdapat di sebuah video yang diposting di akun Instgram resmi McLarenauto, yang menampilkan proses dari pembuatanya.

Tumpukan lego ini membentuk sebuah mobil Mclaren dengan model Senna, model yang menjadi penghormatan kepada pembalap F1 Legendaris yaitu Aytron Senna.

Remaja Ini Jambret Tas yang Diletakkan di Dasboard Motor, Tertangkap Warga Lalu Diamuk Massa

Habiskan Dana Ratusan Juta, Modifikator Accord Ini Sabet The Best Cars Interior IAM MBtech 2019

McLaren Senna merupakan salah satu Hypercar yang bisa dibilang eksotis, tapi kali ini dibuat dengan mengggunakan hampir setengah juta tumpukkan Lego.

Dilansir dari website resmi mclaren.com, McLaren Senna ini terbuat dari 467.854 potongan Lego.

Ditangani oleh 30 orang pembuat mobil membutuhkan waktu hingga 2.725 jam atau sekitar lebih dari 4 bulan sampai mobil ini jadi seutuhnya.

Tentu saja waktu pengerjaan tersebut 16 kali lebih lama dibandingkan dengan membangun McLaren Senna versi aslinya, yang hanya membutuhkan waktu 300 jam.

Sayangnya, itu tidak termasuk dengan waktu untuk mendesain dan pengembangan.

Satpol PP Gerebek Wanita SPG Rokok Sedang Ngamar Bareng Bosnya, Perempuan Pakai Baju Transparan

Jika ditotal seluruhnya membutuhkan waktu sampai 4.935 jam atau sekitar hampir 7 bulan untuk membuat hypercar LEGO ukuran penuh ini.

McLaren Senna LEGO ini memiliki bobot yang lebih berat 500 kg daripada McLaren Senna aslinya, Legonya sendiri saja sudah berbobot 1.700 kg.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved