Dongkrak Penjualan, BSB Village Adakan Pengundian Hadiah Periode Dua

Dongkrak penjualan, BSB Village adakan event pengundian hadiah periode dua, diikuti oleh 65 peserta yang melakukan pembelian mulai periode 4 September

Dongkrak Penjualan, BSB Village Adakan Pengundian Hadiah Periode Dua
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Penyerahan hadiah periode dua BSB Village, berlokasi di The Palis Semarang, Minggu (31/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dongkrak penjualan, BSB Village adakan event pengundian hadiah periode dua, diikuti oleh 65 peserta yang melakukan pembelian mulai periode 4 September-31 Desember 2018.

Tujuan kegiatan ini, menurut Koordinator Sales dan Marketing BSB Village, Muhammad Hasan, adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan penjualan, karena dalam acara ini juga terdapat dua program yaitu repeat order dan referral.

Pemberian diskon khusus apabila ada konsumen yang mengikuti undian ini dan melakukan pembelian ulang (repeat order), dengan syarat nama yang sama atau masih dalam satu KK (kartu keluarga).

"Diskon yang kami berikan bergantung cluster dan cara pembayarannya. Diskon pembelian reguler bisa sampai 7,5 persen ditambah diskon khusus hingga 2,5 persen," tutur Hasan, pada tribunjateng.com, Minggu (31/3/2019).

Kemudian untuk referral, lanjutnya, bagi konsumen yang hadir pada acara ini dan merekomendasikan BSB Village kepada kerabat, saudara, dan lain-lain, setelah itu terjadi transaksi, maka pihaknya akan memberi emas batangan 5 gram. Promo ini dibatasi hanya untuk 65 peserta yang diundang saja dan berlaku sampai 30 April 2019.

Adapun progres di BSB Village sendiri saat ini sudah meluncurkan produk terbaru cluster Aurora Valley pada 3 Maret 2019. Pembangunan Cluster Boulevard tahap dua sudah mencapai 75 persen, Club House pembangunan 75 persen dengan Fasilitas Restoran, kolam renang, sport club dan area bermain.

Untuk Aurora Valley sudah terjual 33 unit dari jumlah tahap satu sekitar 78 unit. Sedangkan untuk tahap dua rencana trimester terakhir tahun 2019 sebanyak 78 unit. Tahun ini ditargetkan penjualan Aurora Valley sekitar 104 unit habis terjual.

"Total keseluruhan unit yang terjual di BSB Village kurang lebih kisaran 600 unit, terbagi dari Cluster Aurora Garden sebanyak 226 unit. Kemudian Cluster Aurora Teras sebanyak 90 persen dari total 153 unit, Cluster Aurora Spring tahap satu dan dua total 222 unit, Cluster Aurora Boulevard tahap satu 26 unit, tahap dua total 21 unit, tahap tiga 22 unit, dan terakhir Cluster Aurora Valley," paparnya.

Hasan menyebut, tahun politik sampai saat ini tidak berpengaruh besar terhadap penjualan di BSB Village, pihaknya justru optimis Tahun Politik merupakan tahun beredarnya uang di masyarakat. Hal ini tidak menghalangi untuk pembelian rumah.

"Pengembangan yang dilakukan BSB City seperti pembangunan UPTOWN MALL, Unika, Bank BCA, Showroom Suzuki, dan lain-lain, cukup berpengaruh besar terhadap BSB Village maupun lingkungan disekitarnya. Melihat harga unit di BSB Village masih dikisaran Rp 300 jutaan," ungkapnya.

Marketing Manager BSB City dan BSB Village, Jong Pramodawardhana menambahkan, target pembangunan untuk UPTOWN MALL groundbreaking akhir April 2019, sedangkan penyelesaian akhir tahun 2020 bersamaan dengan Unika dan BCA.

"Sedikit bocoran kami akan meluncurkan Cluster terbaru di BSB City, untuk nama dan detailnya masih kami rahasiakan. Namun yang jelas lokasinya premium langsung menghadap danau karena kami buatkan danau yang prosesnya sudah mencapai 80 persen. Kami rencanakan launching pertengahan tahun ini," pungkas Jong.(dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved