Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan : Pelaku Intimidasi Jelang Pemilu Akan Ditindak Tegas

Pelaksanaan pemilihan umum tinggal menghitung hari, segala persiapan sudah dilakukan oleh berbagai pihak

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan : Pelaku Intimidasi Jelang Pemilu Akan Ditindak Tegas
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, saat berkunjung ke Makodim 0710 Pekalongan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pelaksanaan pemilihan umum tinggal menghitung hari, segala persiapan sudah dilakukan oleh berbagai pihak.

Termasuk keamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Pekalongan. Selain menyiapkan anggota, Polres Pekalongan juga melakukan antisipasi adanya tindak intimidasi jelang Pemilu.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menegaskan, akan menindak oknum yang melakukan intimidasi jelang pelaksanaan Pemilu.

"Apabila ada yang melakukan intimidasi, kami bersama jajaran Kodim 0710 akan melakukan tindakan tegas," terangnya, Senin (1/4/2019).

AKBP Wawan Kurniawan, mengatakan, jelang pelaksanaan Pemilu aparat keamanan siap melakukan pengamanan demi kelancaran tahapan Pemilu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan intimidasi, ancaman dan paksaan untuk memilih atau tidak memilih pasangan tertentu dengan cara apa pun," ungkapnya.

Dipaparkannya, anggota yang akan ditempatkan di beberapa TPS dan lokasi pelaksanaan Pemilu sudah siap melaksanakan tugasnya.

"Waktu pelaksanaan Pemilu semakin dekat, kami ingin Pemilu nantinya berjalan aman, tertib, jujur, dan adil," tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved