Malaysia Open 2019 - Indonesia Tempatkan 6 Wakil dalam Daftar Unggulan, Ada Marcus/Kevin

Para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan rangkaian turnamen dalam kalender kompetisi 2019 dengan turun pada Malaysia Open 2019

Malaysia Open 2019 - Indonesia Tempatkan 6 Wakil dalam Daftar Unggulan, Ada Marcus/Kevin
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah lawannya dalam laga lanjutan Indonesia Masters 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan rangkaian turnamen dalam kalender kompetisi 2019 dengan turun pada Malaysia Open 2019, 2-7 April di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

 Indonesia mengirim 24 wakil pada turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut dengan enam di antaranya masuk dalam daftar unggulan dan tersebar pada empat sektor.

Tunggal putri menjadi sektor yang tidak memiliki wakil pada Malaysia Open 2019 yang menyediakan total hadiah sebesar 700 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 9,9 miliar itu.

Pada sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan ketujuh.

Anthony akan menghadapi Kenta Nishimoto (Jepang) yang saat ini menduduki peringkat ke-11 dunia pada babak pertama. Rekor pertemuan kedua pemain tercatat imbang 1-1

Jika perjalannya mulus, dia berpotensi menjumpai Shi Yuqi (China) pada babak perempat final.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi unggulan pertama pada Malaysia Open. Tahun lalu, perjalanan mereka terhenti pada perempat final.

Malaysia Open 2019 menjadi turnamen pertama yang mereka ikuti setelah terhenti pada babak pertama All England Open awal 2019, Maret kemarin.

Pasangan peringkat pertama dunia tersebut akan melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) pada babak pertama.

Hasil Drawing Babak Pertama Malaysia Open 2019 bagi Wakil Indonesia, Live Streaming TVRI

Meski baru dipasangkan, Lee/Wang sudah mengantongi gelar pada Spain Masters, Orleans Masters, dan India Open 2019.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved