Buka Outlet dengan Konsep Baru di DP Mal Semarang, MAXX Coffee Beri Promo Menarik

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokalterbesar di Indonesia, membuka outlet dengan konsep terbarunya di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang

Buka Outlet dengan Konsep Baru di DP Mal Semarang, MAXX Coffee Beri Promo Menarik
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Barista Maxx Coffee DP Mall Semarang, Alan Christo Titah, sedang menyeduh kopi sekaligus menjelaskan mengenai pembuatan dan jenis-jenis kopi yang tersedia. Berlokasi di MAXX Coffee DP Mall Semarang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar Internasional terbesar di Indonesia, membuka outlet dengan konsep terbarunya di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang.

Menyambut momen tersebut, masyarakat bisa menikmati beberapa promo menarik periode Maret dan April 2019.

Outlet baru yang dihadirkan oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

CEO MAXX Coffee Indonesia, Mehdi Zaidi menuturkan, MAXX Coffee menghadirkan outlet terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di cofee shop, dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas para pecinta kopi.

Pada outlet ini, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi.

Selain itu MAXX Coffee juga menyediakan fasilitas cubicle meeting room untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang kadang memerlukan tempat untuk mengerjakan tugas, ataupun meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis.

”Kami membangun Maxx Coffee di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia, yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang Iengkap untuk kebutuhan pelangan di area sekitar," ungkap Mehdi Zaidi, pada tribunjateng.com, Selasa (2/4/2019).

Outlet terbaru MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang menyajikan tiga jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Java Ciwidey, untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

"Untuk merayakan peluncuran ini, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo BUY 1 GET 1 semua jenis minuman (medium size), dari tanggal 2-4 April 2019 dan juga promo tumbler gratis untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10 dan 15 April 2019 dengan minimal transaksi Rp 100 ribu," jelasnya.

Dengan konsep co-working space dimana tersedia cubicle meeting room, lanjut Mehdi, pihaknya berharap para pelanggan dapat menciptakan momen-momen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved