Inilah Sejumlah Jalan di Pusat Kota Semarang yang Sedang Diperbaiki, Hendi Imbau Warga Hati-hati

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengimbau masyarakat Kota Semarang khususnya pengguna jalan untuk berhati-hati sementara waktu ini.

Inilah Sejumlah Jalan di Pusat Kota Semarang yang Sedang Diperbaiki, Hendi Imbau Warga Hati-hati
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang sedang melakukan perbaikan dan pengaspalan di Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019) sore. Tampak alat berat dan jalan yang masih diperbaiki, tepatnya di depan Gramedia Pemuda. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengimbau masyarakat Kota Semarang khususnya pengguna jalan untuk berhati-hati sementara waktu ini.

Hal itu dikarenakan sejumlah jalan yang  jalur utama di pusat Kota Semarang sedang mengalami proses perbaikan atau pengaspalan kembali.

Sejumlah titik itu di antaranya di Jalan Indrapasta, Jalan Depok, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pemuda, Jalan Pierre Tendean, Jalan Sriwijaya dan Jalan Wahid Hasyim.

“Iya saat ini sedang ada perbaikan jalan. Sekitar dua minggu lagi mudah-mudahan (pengaspalan) bisa selesai,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com, hari ini, Selasa (2/4/2019).

Orang nomor satu di Kota Semarang itu juga meminta warga berhati-hati, lantaran kondisi jalanan yang sering licin karena guyuran hujan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang Iswar Aminuddin mengatakan bahwa saat ini proses perbaikan sampai di Jalan Pemuda, Semarang.

“Pengaspalan di Jalan Pemuda masih berjalan, setelah itu lanjut Jalan KH Wahid Hasyim,” ungkapnya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Dirinya meminta para pengguna jalan berhati-hati karena terdapat juga alat berat yang berada di tepi jalan selama proses pengerjaan.

"Ini memang program kami tahun ini, kalau tidak kita rawat akan hancur karena sudah banyak rekahan-rekahan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved