Sapa Jamaah Masjid Agung Kota Tegal, Jumadi Janji Wujudkan Pemerintahan Bersih

Jumadi mengatakan dia bersama Dedy Yon bertekad mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas praktek KKN.

Sapa Jamaah Masjid Agung Kota Tegal, Jumadi Janji Wujudkan Pemerintahan Bersih
IST
Wakil Walikota Tegal Jumadi menghadiri peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Kota Tegal, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wakil Walikota Tegal Jumadi, ST.MM bertemu dengan jamaah masjid Agung Kota Tegal meminta restu kepada ulama dan segenap unsur masyarakat Kota Tegal untuk mendukung program-program yang diembannya bersama Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM.

Hal itu dia ungkapkan saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Kota Tegal, Senin (1/4/2019).

Jumadi mengatakan pihaknya bersama Dedy Yon bertekad mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas praktek KKN.

“Kami Wakil Walikota Tegal bersama Walikota Tegal memohon dukungan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai atuaran yang berlaku”ucapnya.”Masukan dan bimbingan dari ulama sangat kami harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan”, imbuhnya.

Jumadi juga bertekad mewujudkan janji janji politiknya selama berkampanye untuk mewujudkan pemerintahan Kota Tegal yang bersih, akuntabel dan transparan.

Dirinya berharapa dimasa kepimimpinanya Kota Tegal akan menjadi Kota Tegal menjadi kota yang lebih tentram serta sejahtera mayarakatnya.

Sementara itu,mewakili pengurus Yayasan Masjid Agung Kota Tegal KH M. Suwarso dalam kesempatan mengucapkan selamat atas dilantik nya Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM dan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST.MM.

“Saya mewakili pengurus dan jamaah Masjid Agung Kota Tegal berharap walikota dan Wakil Walikota Tegal yang baru mampu membawa Kota Tegal menjadi kota lebih maju dan baik lagi,”ucapnya.

Dirinya juga menghimbau segenap masyarakat khususnya jamaah Masjid Agung Kota Tegal mendukung program-program yang yang telah diusung keduanya sehingga hasilnya dapat dinikmati bersama.

Suwarso juga mengajak masyarakat dan jamaah masjid Agung Kota Tegal dukung program yang sudah direncanakan kedua nya sehingga hasil nya dinikmati bersama warga Kota Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kota Tegal serta serta sebagai pembicara Pengurus Pondok Pesantren Attauhidiyyah Tegal KH. Muhammad Hasani bin KH. Sa’id. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved