Usai Berikan Penghargaan di Semarang IKM Award 2019, Wali Kota Hendi Jadi Rebutan Selfie

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) menyempatkan diri sejenak berfoto bersama dan melakukan selfie bersama para pelaku Industri Kecil Menengah

Usai Berikan Penghargaan di Semarang IKM Award 2019, Wali Kota Hendi Jadi Rebutan Selfie
ISTIMEWA
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melayani foto bareng puluhan pelaku usaha usai acara Semarang IKM Award 2019 di Balai Kota Semarang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) menyempatkan diri sejenak berfoto bersama dan melakukan selfie bersama para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Balai Kota Semarang, hari ini, Selasa (2/4/2019).

Hendi secara spontan melayani para pelaku IKM itu lantaran dirinya menjadi rebutan selfie usai hadir dalam acara Pemberian Penghargaan Semarang IKM Award 2019.

Tampak puluhan orang yang semuanya perempuan dan mayoritas ibu-ibu secara bergantian meminta foto bersama orang nomor satu di Kota Semarang itu.

Via Vallen Segera Menikah? Nikahnya Hari Sabtu

Hendi sendiri juga mengunggah video momen itu di media sosial Instagram dengan akunnya, @hendrarprihadi dan menulis caption “#LagiSibuk”.

Para netizen yang terheran melihat sang wali kota menjadi ‘rebutan’ itu kemudian memberikan komentar-komentarnya.

titik.handayani.777: Fans-nya cewek kabeh (semua-red) pak.....

rnldstdy: Pak hendar mendadak jadi populer di kalangan gadis sepantaranya

anto_spy: Di kerubutin emak2 

monikraras: Pak Hendy jadi artis idol ibu"

Sebagai informasi, dalam Semarang IKM Award 2019 itu, Hendi juga menyerahkan penghargaan dan piagam kepada sepuluh besar peserta terbaik pemenang lomba.

Para peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori kuliner yang terdiri dari produk olahan pangan dan kategori fashion yang terdiri segala jenis pakaian.

Lomba yang diikuti para peserta yang menjalankan usahanya di Kota Semarang itu sudah dimulai sejak 21 Januari 2019 lalu.

“Semarang IKM Award 2019 sebagai komitmen kami, untuk mendorong dan memotivasi supaya kawan-kawan pelaku usaha ini berkembang,” ujar Hendi kepada Tribunjateng.com.

“Kami fasilitasi juga dengan program Kredit Wibawa dengan bunga tiga persen per tahun, kmi adakan pelatihan-pelatihan dan kami mudahkan perizinan secara online. Mudah-mudahan tidak ada yang menganggur dan angka kemiskinan bisa ditekan,” pungkasnya. (tribunjateng/rez)

BREAKING NEWS: Ibu dan Dua Anak Balita di Brebes Tewas Tertabrak Kereta Api Tegal Bahari

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved