Cerita Dosen yang Sering Beri Susu ke Vina, Dikira Tak Mampu, Kaget saat Tahu Ia Anak Mahfud MD

Ya, kepada Alvin Adam, Mahfud MD mengungkap bahwa dirinya tak ingin anak-anaknya dikenal publik hanya karena ada hubungan darah dengannya

Cerita Dosen yang Sering Beri Susu ke Vina, Dikira Tak Mampu, Kaget saat Tahu Ia Anak Mahfud MD
Youtube channel Alvin & Friends
Mahfud MD dan putrinya, Vina Amalia 

TRIBUNJATENG.COM - Permintaan yang dilayangkan Mahfud MD kepada ketiga anaknya untuk merahasiakan identitas mereka tampaknya menyisakan cerita yang unik.

Ya, kepada Alvin Adam, Mahfud MD mengungkap bahwa dirinya tak ingin anak-anaknya dikenal publik hanya karena ada hubungan darah dengannya.

Karenanya, Mahfud MD pun sampai meminta anak-anaknya untuk merahasiakan identitas asli mereka saat sedang berada di bangku perkuliahan.

Hal itu rupanya dipatuhi betul oleh ketiga anak-anaknya, pun dengan putri keduanya Mahfud MD, Vina Amalia.

Sebab, saat sedang mengenyam pendidikan di Universitas Airlangga (Unair), hampir semua dosen tak ada yang tahu bahwa Vina Amalia adalah putri Mahfud MD.

Padahal dulu saat Vina Amalia berkuliah yakni tahun 2011, Mahfud MD adalah sosok terkenal sebab menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

Dilansir dari tayangan Alvin & Friends, Mahfud MD pun mengungkap perihal cerita unik saat putrinya itu tengah berkuliah di Fakultas Kedokteran Unair.

Kisah itu diceritakan Mahfud MD usai mengungkap perangai baik sang istri, Zaizatun Nihayati, SH.

Sebab menurutnya, berkat peran sang istri, ketiga anaknya kini bisa menjadi sosok yang sukses serta berperilaku baik.

"Anak saya bisa jadi semua atas didikan ibunya. Bahkan anak saya tidak pernah menimbulkan masalah di sekolah maupun di mana. Selalu baik-baik lah," ujar Mahfud MD.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved