Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Demak Lakukan Pengamanan UNBK di MA An Nidham

Bhabinkamtibmas Desa Kalisari Polsek Sayung Bripka Agus Efendi melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA An Nidham.

Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Demak Lakukan Pengamanan UNBK di MA An Nidham
Istimewa
Bhabinkamtibmas Desa Kalisari Polsek Sayung Bripka Agus Efendi melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA An Nidham, Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Kamis (4/4/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bhabinkamtibmas Desa Kalisari Polsek Sayung Bripka Agus Efendi melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA An Nidham, Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Kamis (4/4/2019) pagi.

Bripka Agus Efendi mengatakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peran penting menciptakan kondisi keamanan di pedesaan.

"Pagi ini, kegiatan UNBK dilaksanakan oleh Kelas XII MA An Nidham Desa Kalisari dengan mata pelajaran Bahasa Inggris diikuti siswa-siswi peserta UNBK berjumlah 80 orang," ujar Bripka Agus Efendi.

Kapolsek Sayung Demak AKP Agus Subrojo melalui Kanit Binmas Aiptu Teguh mengatakan Bhabinkamtibmas selalu memantau wilayah binaannya baik lingkungan pemukiman maupun lingkungan sekolah agar tetap aman.

Tiga Hari Ini, Seorang Ibu di Demak Tidur di Kuburan Anaknya yang Meninggal Korban Tabrak Lari

"Kami berkoordinasi dengan pihak sekolah bahwa kehadiran bhabinkamtibmas di sekolah untuk membantu dalam pengaman agar siswa-siswi yang melaksanakan UNBK merasa aman dari gangguan baik yang datang dari dalam maupun dari luar sekolah," sambung dia.

Dia menambahkan, pihak sekolah pun menyampaikan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam pengaman di sekolah. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved