Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak Aktifkan Kembali Pos Kamling

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet bersama Bhabinsa dan Linmas Desa membersihkan dan menata pos kamling

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak Aktifkan Kembali Pos Kamling
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak Brigadir Agus Setiawan bersama Bhabinsa dan linmas berkordinasi dengan pemerintahan desa untuk mengaktifkan kembali pos kamling di Desa Dempet, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Rabu (3/4/2019).

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak Brigadir Agus Setiawan bersama Bhabinsa dan linmas berkordinasi dengan pemerintahan desa untuk mengaktifkan kembali pos kamling di Desa Dempet, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Rabu (3/4/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet bersama Bhabinsa dan Linmas Desa membersihkan dan menata pos kamling yang ada di lingkungan Desa Dempet.

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak Brigadir Agus Setiawan mengatakan Polsek Dempet menata dan membersihkan serta mengaktifkan kembali pos kamling yang ada di lingkungan Desa Dempet untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Pemilu 2019.

Kunjungi Semarang, Cak Nun Singgung Ancaman Amien Rais Akan Lakukan People Power Jika Pemilu Curang

Pengsasut Banyak Remaja untuk Jadi Pengantin ISIS, Tooba Gondal Mengaku Tak Betah dan Ingin Pulang

Beri Hadiah Anak Jet Pribadi, Ini Sumber Harta Kekayaan Suami Sandra Dewi

"Kami bekerja sama dengan Bhabinsa dan Linmas Desa untuk mempersipkan kebersihan dan kelengkapan yang ada di Pos Kamling,"ujarnya.

Kapolsek Dempet AKP Suraji mengatakan jelang Pemilu 2019, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dilinglungannya masing-masing.

"Salah satu contohnya dengan mengaktifkan Sispam Swakarsa yang ada dilingkungan desanya, seperti dengan mengaktifkan Pos Kamling,"jelasnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved