Kapolsek Wonosalam Demak Cek Kesiapan Perlengkapan dan Anggota yang Bertugas di TPS

Kapolsek Wonosalam Demak AKP Wasito mengadakan pengecekan anggota dan perlengkapan yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS di wilayah Wonosalam

Kapolsek Wonosalam Demak Cek Kesiapan Perlengkapan dan Anggota yang Bertugas di TPS
ISTIMEWA
Kapolsek Wonosalam Demak AKP Wasito mengadakan pengecekan anggota dan perlengkapan yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS diwilayah Wonosalam, Selasa (2/4/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kapolsek Wonosalam Demak AKP Wasito mengadakan pengecekan anggota dan perlengkapan yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS di wilayah Wonosalam, Selasa (2/4/2019) pagi

Kapolsek Wonosalam AKP Wasito mengecek perlengkapan anggota yang dibawa saat bertugas di TPS mulai dari tas warna coklat berisi jas hujan, tongkat Polri, lampu senter, lampu kedip, rompi, dan alat tulis yang mana kelengkapan itu yang harus dibawa ke TPS.

AKP Wasito juga mengingatkan anggota yang tugas di TPS supaya cepat mengenali lingkungan tempat tugasnya di TPS, kenali rekan kerja dari Linmas dan mencatat nomer HP Kapolres dan Waka Polres Demak untuk mengantisipasi sewaktu-waktu menanyakan situasi di TPS.

Gara-gara Tampang Kurang Rapi, Banyak Anggota Polrestabes Semarang Terjaring Razia Propam

Cak Nun Ajak Memahami Isra Mikraj sebagai Proses Perjalanan Hidup

"Anggota yang melakukan pengamanan di TPS harus bisa menjawab dengan lancar dan anggota harus benar - benar menjaga netralitas serta melaksanakan tugas secara proposional dan penuh rasa tanggung jawab,"pungkasnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved