Tingkatan Kompetensi, 1.309 Guru PAUD di Kabupaten Pekalongan Ikuti Seminar Bersama Om Sinung

Sebanyak 1309 guru Himpaudi dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah mengikuti Seminar sehari.

Tingkatan Kompetensi, 1.309 Guru PAUD di Kabupaten Pekalongan Ikuti Seminar Bersama Om Sinung
Indra Dwi Purnomo
Ribuan guru Himpaudi dan IGTKI Kabupaten Pekalongan Ikuti Seminar sehari bersama Sinung Widodo seorang komponis lagu anak-anak, sekaligus praktisi PAUD Nasional, di Gedung H.A Djunaid Convention Center, Buaran, Kota Pekalongan, Kamis (04/04/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sebanyak 1309 guru Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah mengikuti Seminar sehari.

Seminar menghadirkan Om Sinung seorang komponis lagu anak-anak, sekaligus praktisi PAUD Nasional, di Gedung H.A Djunaid Convention Center, Buaran, Kota Pekalongan, Kamis (04/04/2019).

Ketua panitia penyelenggara, Heri Iswanto mengatakan, kegiatan ini adalah inisiatif dari dari Himpaudi dan IGTKI Kabupaten Pekalongan.

"Tujuan seminar ini untuk meningkatkan kompetensi guru Paud dan TK di kabupaten Pekalongan," kata Heri saat ditemui Tribun Jateng.

Menurutnya, selain guru PAUD dan guru TK seminar ini diikuti oleh peserta dadi guru kelompok bermain, satuan paud sejenis dan guru Roudatul Athfal di Kabupaten Pekalongan.

"Dengan adanya seminar ini, diharapkan pembelajaran seni guru bisa mengaplikasikan kepada seluruh anak-anak di sekolahnya,"jelasnya.(*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved