Dua PSK Berusia Kepala Empat Terjaring Satpol PP Kabupaten Tegal di Eks Lokalisasi Peleman

Dua PSK berusia kepala empat diamankan Satpoll PP Kabupaten Tegal pada operasi penertiban, Jumat (5/4/2019) dini hari, sekitar pukul 01.10 WIB.

Dua PSK Berusia Kepala Empat Terjaring Satpol PP Kabupaten Tegal di Eks Lokalisasi Peleman
IST from Satpoll PP Kabupaten Tegal
Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan Satpoll PP Kabupaten Tegal pada operasi penertiban, Jumat (5/4/2019) dini hari, sekitar pukul 01.10 WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Dua Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia kepala empat diamankan Satpoll PP Kabupaten Tegal pada operasi penertiban, Jumat (5/4/2019) dini hari, sekitar pukul 01.10 WIB.

Mereka berdua diamankan karena diketahui masih berkeliaran di eks lokalisasi Peleman, Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Dalam operasi penertiban itu, Satpol PP bersama beberapa personel dari Kodim 0712/Tegal dan Dinsos Kabupaten Tegal menyisir sepanjang tempat hiburan malam di wilayah Pantura.

Adapun, yang disisir di antarnya warung Kawasan Pantai Larangan, pangkalan Truk Maribaya Kecamatan Kramat, eks lokalisasi Peleman Kecamatan Suradadi, dan sejumlah warung remang-remang di Demangharjo Kecamatan Warureja.

"Lalu, kita juga ke sejumlah warung karaoke di Terminal Adiwerna, Kecamatan Adiwerna. Operasi kita dimulai dari pukul 20.00 WIB, Kamis (4/4/2019) kemarin. Yang kami jaring ada dua wanita diduga PSK," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal, Berlian Adjie kepada Tribunjateng.com, Jumat (5/4/2019).

Dua PSK itu di antaranya wanita berinisial K, umur 40 Tahun warga ber-KTP Kabupaten Tegal dan DA, umur 49 tahun warga asal Garut Jawa Barat.

Dia menuturkan, dua wanita yang terjaring itu kemudian diassesment oleh tim Dinsos Kabupaten Tegal hingga akhirnya harus dikirim ke Resos Surakarta.

"Tadi, sekira pukul 05.00 WIB. Dua wanita itu sudah tiba di Resos Surakarta. Mereka akan dibina di sana," lanjut Berlian.

Selain mengamankan dua PSK, Satpoll PP pun menyita puluhan botol miras dari warung yang tak memiliki izin di sepanjang wilayah Pantura Kabupaten Tegal. (TRIBUN JATENG/GUM).

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved