Hasil Malaysia Open 2019 - Dua Wakil Indonesia ke Semifinal, Minions Tersingkir

Enam wakil Indonesia menjalani laga perempat final Malaysia Open 2019 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (5/4/2019).

Hasil Malaysia Open 2019 - Dua Wakil Indonesia ke Semifinal, Minions Tersingkir
bolasport
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Enam wakil Indonesia menjalani laga perempat final Malaysia Open 2019 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (5/4/2019).

Indonesia akhirnya meloloskan dua wakil ke babak semifinal turnamen Super 750 tersebut melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantomenjadi wakil Indonesia pertama yang menapaki babak semifinal Malaysia Open.

Pasangan unggulan kedelapan tersebut mengalahkan rekan senegara yang juga pasangan peringkat kesatu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam laga berdurasi 55 menit.

Bagi Fajar/Rian, ini merupakan kemenangan pertama mereka atas Marcus/Kevin.

Sebelumnya, Fajar/Rian sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali dari pasangan berjulukan Minions tersebut.

Namun, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti pada perempat final setelah kalah dari Li Junhui/Liu Yuchen (China), 13-21, 21-16, 17-21.

Kejutan Malaysia Open 2019, Minions Marcus/Kevin Kalah dari Pasangan Indonesia Ini

Tunggal putra, Jonatan Christie melanjutkan sensasinya pada Malaysia Open dengan menembus semifinal setelah mengalahkan Viktor Axelsen, dua gim langsung.

Kemenangan ini sekaligus merevisi rekor pertemuan Jonatan menjadi 1-2 dari Axelsen yang pekan lalu menjuarai India Open 2019.

Pada nomor ganda putri, Indonesia sudah tak memiliki wakil setelah satu-satunya wakil yang melaju ke semifinal, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta kalah dari Du Yue/Li Yinhui dalam dua gim langsung.

Halaman
12
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved