Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Makan di Brebes

Jajaran Reskrim Polres Brebes sebut hasil visum penyebab meninggalnya Sudarti (45), pemilik warung makan Susi karena dibunuh.

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Makan di Brebes
Thinkstock
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Jajaran Reskrim Polres Brebes sudah mengantongi hasil visum penyebab meninggalnya Sudarti (45), pemilik warung makan "Susi" yang terletak depan pabrik Garmen di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Dari hasil visum, disimpulkan meninggalnya Sudarti karena dibunuh.

Pasalnya, ada luka di bagian kepala akibat hantaman benda keras.

Selain itu ada resapan darah di bagian tenggorokan.

"Hasil visum yang kita lakukan, ada beberapa luka yang ada di tubuh korban. Di antaranya luka memar di bagian kepala dan ada resapan darah di tenggorokan," kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Brebes, Iptu Triyatno, Jumat (5/4/2019).

Kementerian Pertanian Lakukan Pengecekan Bantuan Ayam 2018 yang Bermasalah di Brebes, Ini Hasilnya

Untuk mengungkap pelakunya, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa terbunuhnya janda dua kali itu.

Saat ini, identitas pelaku pun sudah dikantongi petugas.

"Identitas yang diduga pelaku pemukulan sudah kita dapatkan. Dan saat ini masih kita buru dan cari pelakunya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemilik warung makan "Susi", Sudarti (45) ditemukan meninggal dunia di lokasi warungnya di depan Pabrik Garmen, Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Kamis (4/4/2019) pagi.

Korban yang merupakan warga Desa Kubangpari, RT 2 RW 6, Kecamatan Kersana itu ditemukan meninggal sekitar pukul 04.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved